Turut berduka cita atas meninggal nya putra bapak Yopi kir

Turut berduka cita atas meninggal nya putra bapak Yopi kir

Tangerang, postbantennews.com

“Kami segenap kru dan para jurnalis postbantennews.com turut berduka cita atas meninggalnya putra dari saudara Yopi seorang tokoh masyarakat Ambon yang berdomisili di keluraha Batu Ceper Kota Tangerang, belum lama”, hala ini dikatakan oleh Raja Indra Pranata pimred www. postbantennews.com di rumah duka.

Menurut Raja Indra Pranata mengatakan, Almarhum yang bernama FRANS RIRY adalah putra dari saudara Yopi kir kebon besar batu ceper yang meninggal karena sakit kangker yang sudah di deritanya sudah lama dan bukan COVID-19.

“kami ralat, bahwa alm. Frans Riry putra dari Yopi Kir bukan meninggal di karenakan covid, tetapi penyakit yang sudah lama di derita, dan ini di perkirakan sekitar 3 tahun yang lalu”, katanya.

Menurut Yopi Kir mengatakan, rencana akan dimakamkan di pemakaman Kristen Leo baru kota tangerang, dan tuhan memberikan kemudahan sampai di makamkan. dan tidak ada kendala selama alm. di makamkan.

“Rencana pada pukul 15.00 wib pada tanggal (03/04), kemarin, sudah sesuai keinginan dari keluarga, dan pemakaman lancar”, katanya yopi. (rajeg/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments