sekitar 40 rumah, dan diduga ada keluarga meninggal di bawa arus banjir

sekitar 40 rumah, dan diduga ada keluarga meninggal di bawa arus banjir

Kupang, postbantennews.com

Sekitar 40 rumah dean ada diduga warga mininggal dunia terbawa arus banjir di Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten, Flores Timur Nusa Tenggara Timur (NTT) dilaporkan tertimbun longsor akibat dari meningkatnya curah hujan di daerah itu.

Isak tangis para warga di karenakan banjir menghatam rumah dan perkampungan. Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah Flores Timur Alfonsus H Betan mengatakan saat ini petugas BPBD di lapangan masih melakukan pendataan.

“Ada sekitar 40 rumah yang tertimbun lonsor dan ada kurang lebih 100 warga di kecamatan itu dilaporkan keluarganya hilang diduga tertimbun longsor,” katanya dihubungi dari Kupang, Minggu (4/4).

Menurut Petugas BPBD bersama TNI dan Polri saat ini sedang mencari korban yang hilang akibat tertimbun lonsor. Alfonsus enggan mengatakan jumlah pasti berapa jumlah korban yang tertimbun longsor.

“Alfonsus menambahkan saat ini Bupati Flores Timur bersama dengan sejumlah pihak sedang berada di lokasi untuk meninjau sejumlah lokasi bencana di daerah itu”, katanya. (henri/pn/jpnn)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments