Keluarga Besar Betawi(KBB)Menjaga Silaturami Agar lebih harmonis

Keluarga Besar Betawi(KBB)Menjaga Silaturami Agar lebih harmonis

Jakarta, postbantennews.com

Keluarga Besar Betawi (KBB) Menjaga Silaturami Agar lebih harmonis dan Solid Jakarta – Ari suntara Pria kelahiran tegal alur kalideres jakarta barat  7 januari 1985  Dengan ke ikhlasan dan niat yang tulus bembentuk suatu penguyuban  keluarga besar betawi (KBB) Pada tanggal 8 Nompember 2020 Ari.

‘Berharap dengan ketulusan hati  membentuk peguyuban Kkb agar bisa lebih memperat silaturami dengan keluarga besar betawi di NKRI  karena jelas Ari Paguyuban/pa·gu·yub·an/ n perkumpulan yang bersifat kekeluargaan, didirikan orang-orang yang sepaham (sedarah) untuk membina persatuan (kerukunan) di antara para anggotanya.

Ari tidak memandang suku,Ras, dan agama bahkan kelurga besar betawi(KBB)di dalamnya ada keluarga besar pegawai negeri sipil((PNS)Kelurga besar ulama dan TNI/Polri ada dalam pengurusan kBB jelas Ari Suntara.

Paguyuban keluaga besar betawi(kBB)memang baru seumur jagung tapi kami sudah nempunyai anggota 150 orang dan kami bangga bisa lebih mempererat dan menjaga silaturami dengan baik Besar harapan.

ketua KBB kedepannya bisa saling berbagi dalam bentuk bakti sosial dan santunan untuk membantu masyarakat yang sedang mendapatkan musibah dengan kekompakan yang solid di keluarga besar betawi (KBB)” jelas ketua Ari suntara .( Hendra gunawan/pn)

Related posts