Bagiyo security Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Propinsi Banten, security harus di berikan penghargaan

Bagiyo sepantasnya dapat penghargaan dari Intansi Pemerintah

Tangerang kota, postbantennews.com

Bagiyo sepantasnya harus mendapatkan hadiya dari pemerintah setempat. Karena Bagiyo, sudah melakukan pelayanan publik yang sesuai pelayanan terhadap masyarakat.

Bagiyo security Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Propinsi Banten, mengatakan pada postbantennews.com, kita bekerja tampa membebankan. “kalau sudah bekerja, ya kita fokus dengan suatu pekerjaan”, hal ini Diktakan oleh Bagiyo, kamis, (21/01)

Menurut Bagiyo, sabar, tawakal dan tidak neko-neko sing owonge iklas dalam bekerja. Ada sekitar 7 tahun bekerja di Gedung DPRD Kota Tangerang, “Allhamdulillah, belum ada kejadian di pakiran, seperti mobil hilang, motor hilang dan semua yang di titipkan kepada kami lancar”, katanya.

Menurut Edi (45) pengunjung ke Kantor DPRD Kota Tangerang, mengatakan pada postbantennews.com, selama ini tidaka ada kejadian apa-pun. memang bagiyo-red, memang amah dalam bekerjanya. sehingga banyak pengunjung melontarkan senyumnya kepada bagiyo, orangnya tidak perna marah.

Dan Mukanya selalu senyum dan orangnya bergaul dan tidak kakuh kepada pengunjung. “bagiyo pantas mereka lama bekerja di sini. setiap pengunjung ke Kantor DPRD Kota Tangerang, mereka semua simpati, ia selalu pakai 3 S yaitu, Senyum, Salam dan Sapa”, ujarnya. (henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments