Bersama Lurah Bonang Babinsa Curug Letakan Batu Pertama, Mesjid Al-Jahad Curug

Bersama Lurah Bonang Babinsa Curug Letakan Batu Pertama

Tangerang Kab, postbantennews.com

Bersama Lurah Bonang yang di wakili Kasi Pemerintahan Babinsa Bonang Koramil 02 Curug melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekret Masjid Al-Jihad RW 15 dan RW 16 Desa Sasana Indah Kelurahan Bonang Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jum’at (11/06/2021).

Kegiatan seremoni peletakan batu pertama tersebut di mulai pukul 14.00 sampai 15.30 WIB. Giat dihadiri Lurah bonang diwakili kasi pemerintahan, Babinsa 1 kelurahan bonang, Ketua LPMK kelurahan bonang, Ketua DKM Masjid Aljihad, Ketua RW.15 dan ketua RW 16., Pengurus DKM masjid al-jihad, Para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan Ibu-ibu PKK dan posyandu rw.15 dan RW.16, turut hadir dalam peletakan batu..

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, pembangunan Sekret Masjid Al-Jihad tersebut untuk kepentingan bersama dalam melakukan pengurusan tempat ibadah, umat.

“Dalam hal ini TNI AD dari unsur Koramil 02 Curug Kodim 0510/Tgr melalui Babinsa di wikayah terus mendukung kegiatan masyarakat di wilayah binaan,” kata Danramil.

Kegiatan di mulai dengan Pembukaan, Pemabacaan surat Arrohman, Sambutan ketua DKM, Sambutan lurah bonang, Pemotongan tumpeng, Peletakan batu pertama secara simbolis dan di akhiri penutup do’a.oleh Ustad(henry/pn/kodim tgr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments