Pemdes GaGa Kecamatan paku Haji Bangun Kantor Desa Guna untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Tangerang, postbantennews.com

Pemerintah Desa GAGA Kecamatan paku haji kabupaten Tangerang, saat ini masih fokus dalam pembuatan kantor desa guna terciptanya sarana dan prasarana dan juga pelayanan kepada warga. Selasa 3 Jan 2024

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, saat ini kantor Desa GAGA, masih dalam proses, bertujuan guna menciptakan kualitas dan juga kenyamanan untuk pelayanan masyarakat.

Untuk itu pemdes Desa GAGA MUHAMMAD SODIKIN S,Sos, melibatkan warganya untuk bekerja dalam pembuatan kantor desa yang memang dalam aturannya secara swakelola.

Pada saat ini pembangunan kantor desa GAGA, yang berlokasi di kampung warung gantung / SD NEGRI GAGA 2, desa GAGA, kecamatan paku haji mencapai 60 persen, maka dari itu masih butuh proses untuk mencapai finishing.

Anggaran dana yang bersumber dari anggaran bantuan infrastruktur tahun 2023 dan anggaran dana desa secara swadaya tahun 2022

Kades MUHAMMAD SODIKIN, S,Sos. kepala Desa GAGA Mengatakan, pembangunan kantor desa GAGA, ini sangat di butuhkan untuk pelayanan.

Kami atas nama pemerintah Desa GAGA Minta doa dan dukungannya semoga pembuatan kantor desa GAGA ini, segera Selesai, sesuai rencana dan harapan “Terangnya.

” Harapan kami, Semoga kedepannya dengan di bangunnya kantor desa yang baru, para perangkat desa akan lebih nyaman dan para staf juga nantinya akan memiliki ruang kerja nya masing masing sehingga fokus dalam melayani masyarakat ” Katanya.

” Yang pada intinya Sarana dan prasarana itu penting sebagai alat penunjang dalam bekerja, dan kami selaku pemdes GAGA terus berupaya semaksimal mungkin agar dapat mewujudkan semuanya baik dari segi pembangunan ataupun pemberdayaan Itu sudah menjadi prioritas ” Tutupnya.

( Asep )

Related posts