Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Pantura

Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Pantura

Cirbon, postbantennews.com

Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Pantura Tegalgubug, Kabupaten Cirebon, pagi ini (22/1). Kecelakaan ini melibatkan truk tronton Hino dengan plat nomor H 1317 NY, mobil boks Mitsubishi L 300 nomor polisi E 8030 K, minibus Suzuki APV D 1465 VCQ, dan sebuah angkot.di kutip jpnn

Nampak angkot terguling di median jalan, sementara truk tronton berada persis di sebelahnya. Kemudian mobil boks juga naik ke median jalan. Sementara minibus Suzuki APV mengalami kerusakan akibat tabrak belakang. Terkait kronologi kejadian, kepolisian masih melakukan pengumpulan keterangan dan penanganan di lokasi.

Nampak Jalur Tegalgubug arah Indramayu hanya bisa dilalui pada lajur kiri karena posisi truk dilanjur kanan. Petugas juga baru mengamankan STNK kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan. Sementara untuk korban jiwa maupun luka, dilaporkan hanya luka ringan.

Saat dikonfirmasi Kanit Lantas Polresta Cirebon Iptu Didi Wahyudi mengungkapkan jika pihaknya belum menerima laporan. (ranti/henri/pn)

Related posts