Gubenur DKI Jakarta sudah mendahulukan Iklim

Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean melontarkan kritik terhadap

Jakarta, postbantennews.com

Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean melontarkan kritik terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang beberapa waktu lalu mengeklaim kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur telah bebas dari banjir Namun pada hari ini, Sabtu (20/2), banjir merendam sejumlah wilayah di DKI Jakarta, termasuk Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Petugas SAR gabungan bahkan telah mengevakuasi 300 kepala keluarga di RW 04 Cipinang Melayu, dan apa bila tidak di evakuasi warga, ini akan menambah problem baru lagi.

“kami Inilah yang saya sebut takabur, mendahului yang tidak patut didahului yaitu alam yang belum usai dari musim hujan, sudah mengatakan tidak ada bencana banjir,” kata Ferdinand kepada JPNN.com.

Namun, hal ini terjadi. tidak elok dan tidak baik ngomong seperti terkabur ini. karena alam adalah berdasarkan iklim.
 
Dia menyebutkan, semestinya kalau Gubernur Anies mau membangun pencitraan harus menunggu Jakarta tidak banjir lagi atau masuk musim kemarau. Apalagi Cipinang Melayu itu sejak dulu sudah banjir dan akan terus banjir jika tidak ditangani denga secara benar.
 

“Makanya jangan sombong, jangan takabur, jangan pentingkan pencitraan tetapi pentingkanlah kinerja. Kondisi begini kan Anis bisa disebut membohongi dan menebar kebohongan,” sebut Ferdinand.(henri/pn)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments