Suami belayar, istri di rumah digoyang, Terobsesi dengan film-film dewasa

Seorang pemuda, melakukan perbuatan begitu dengan adanya. Terobsesi dengan film-film dewasa

Kutai Kartanegara, postbantennews.com

Seorang pemuda, Suami belayar, istri di rumah digoyang. Melakukan perbuatan begitu dengan adanya. Terobsesi dengan film-film dewasa, pemuda berinisial B (16) nekat melampiaskan nafsunya kepada istri temannya sendiri. Kasus tindak pidana pemerkosaan tersebut terjadi akhir Januari lalu di Kampung Tanjung Berukang, Desa Sepatin, Kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara (Kukar), belum lama ini. Dikutip dari jpnn

B adalah nama depannya, apa-pun alasannya yang bukan istri sendiri, dan kasus ini sudah diamankan petugas Polres Kukar setelah mendapat laporan dari keluarga korban. “Korban merupakan istri teman tersangka (B, Red).

Ya namanya teman, tersangka memang sudah biasa datang ke tempat tinggal korban,” kata Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting didampingi Kapolsek Anggana Iptu Amiruddin.

Ketika terjadi pemerkosaan, suami korban yang nelayan sedang menangkap ikan di laut. Sedangkan B datang berkunjung ke rumah korban. Menurut informasi Sekilas dituturkan, aksi pemerkosaan dilakukan B terjadi pada dini hari di akhir Januari.

Lanjutka di katakana Irwan, Memang saat bersamaan, suami korban sedang melaut. Maka kesempatan itulah digunakan B untuk menyatroni kediaman korban.Meski aksi tak senonoh B semula berjalan lancar, tidak tahunya malah ketahuan. (budiyansah/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments