ROKOK ILEGAL BIN HARAM KINI MARAK BEREDAR BEA CUKAI DIMINTA MERAZIA TOKO DAN WARUNG NAKAL YANG MENJUAL NYA DAN MEMBERIKAN SANGSI BERAT BUKAN SEBATAS TEGURAN

Postbantennews.com

Maraknya penyebarannya rokok ilegal diwarumg warung serta toko toko kecil kini menimbulkan polemik Baru pihak bea cukai mengatakan terkait maraknya edaran rokok ilegal sangat merugikan negara ditambah itu risiko dampak Bahaya dalam rokok ilegal tersebut juga menimbulkan problematika tersendiri.

Pemerintah harus mengambil langkah tegas dalam menyidak secara berkala dan rinci terkait banyak rokok palsu ilegal marak diperjualbelikan secara bebas Dan dampaknya merugikan negara serta risiko juga bagi masyarakat penggunanya.

Menurut salah seorang pemerhati sosial Bagus Sadikin dimana juga menjadi seorang dosen ilmu sosial politik menjabarkan” Kalo pemerintah membiarkan berlarut larut soal rokok ilegal yang Kian marak beredar di toko toko Dan warung kecil risiko nya akah merusak banyak pihak selain pihak negara yang sudah jelas dirugikan oleh apra bandi bandi yang produksi rokok haram tersebut juga dapak kesehatan masyarakat Juga jadi taruhan nya.

Karena yang jelas kita tidak tau kandungan apa saja yang Ada dalam isi rokok ilegal itu bisa saja candu yang buat ketergantungan juga racun yang membahayakan maka Dari itu pemerintah harus secara aktif merazia tempat penjualan rokok haram tersebu.pungkas nya.

Pihak Bea cukai juga akan memberikan Sangsi berat bagi toko Dan warung yang kedapatan menjual rokok ilegal tersebut beragam Sangsi beratnya.be countinue..(raja_red/pn)

 

Related posts