AKAL BULUS BANDIT OBAT KERAS BIN ILEGAL YANG MENGHALALKAN SEGALA CARA DALAM OPERANDIK NYA KINI TOKO JAMU DAN SEMBAKO JADI KEDOK NYA

postbantennews.com

Tidak pernah abis akal bulus para bandit bin bajingan pemain obat obatan keras yang kini bak kecambah dimusim semi mulai menjamur diberbagai pelosok negri terutama wilayah kabupaten tangerang dan banten pada umum nya.

Berbagai cara dan upaya para  pedagang nakal tersebut dalam meluluskan usaha haramnya untuk menjerat para oknum remaja dan masyarakat yang dangkal ilmu agama serta minim pemahaman hukumnya terakit hukuman pada penyalahguanaan obatan keras dan ilegal tampa ijin edar dan resep dokter tersebut.

Obatan keras ilegal yang bebas diperjual belikan dengan beragam kedok sungguh membuat rasa keprihatinan banyak pihak,karena begitu mudahnya  saat ini untuk membeli obat obatan keras (G) ilegal,yang di isukan bisa membuat sang pemakainya merasa lebih semangat dan bergairah karena di hadirkan oleh para bandit yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Dari mulai toko dengan kedok toko kosmetik dan obatan umum,lalu  merambah dengan metode Online maping atau biasa disebut jalur titik dan Cod.

Kini metode anyar walo sebenarnya gaya lama mulai di terapkan yaitu menjual ditoko toko dengan cover sembako dan warung jamu.

Jajaran APH acap kali melakukan razia demi razia bahkan berkali kali telah membekuk para usahawan nakal yang pantas disebut  bandit obatan keras ilegal, namun kejeraan dan kekapokan terasa tak berguna karena dorongan pendapatan yang cukup menggiurkan dari hasil penjualan obatan keras ilegal yang biasa disebu Tramadol,exymer dll kepada para penyalahgunaan obatan keras ilegal tersebut.

Pakar hukum Fakultas tirtayasa banten TB suryana mengatakan”Diharapkan jajaran APH tidak memberikan sedikit ruangpun kepada para banditos tersbut dalam melancarkan aksinya,harus di tindak tegas dan dihukum berat agar oknum oknum pengusaha obatan keras ilegal tersebut berfikir kalo usaha mereka adalah usaha haram yang merusak banyak generasi,pungkas nya

kembali dipertegas” edaran obatan ilegal tersebut yang kini marak dan mulai mengkawatirkan baik keberadaannya serta para penggunanya,APH harus sikat abis para madesu tersebut jangan sampai ada dugaan berkembang di masyarakat kenapa masih saja marak perputaran obatan haram(ilegal) tersebut di kalayak masyarakat apa jangan jangan ada keterlibatan oknum APH dalam sistem pengendalian peredaran obatan keras bin ilegal tersebut. be countinue(Rip/pn-red)

Related posts