AIRIN:KEBERSAMA DARI BERBAGAI ELEMEN BESATU PADU ADALAH KUNCI KESUKSESAN BANTEN

postbantennews.com/tangsel

 Dalam sebuah kesempatan menghadiri acara warga di Ciputat Timur beberapa hari yang lalu, Airin Rachmi Diany mantan walikota tangsel menyampaikan pentingnya kebersamaan seluruh elemen untuk mewujudkan Banten maju. 

Menurutnya Banten akan maju jika kebersamaan antardaerah, kebersamaan antartokoh, kebersamaan antar pengusaha dan seterusnya menjadi fondasi bersama. Kemajuan dan pemerataan termasuk mengatasi masalah pengangguran bisa dicapai dengan kebersamaan dalam visi, misi dan langkah startegis juga taktis. 

Banten maju bersama, artinya Provinsi ini dan kita semua akan sama-sama maju jika kebersamaan dalam langkah dan gerakan pembangunan dilakukan secara konsisten. Program pengentasan kemiskinan dan masalah pengangguran bisa kita atasi apabila kita semua seiring seirama dalam kebersamaan,” ujarnya saat memberi sambutan di hadapan masyarakat yang mengundangnya, Jum’at (7/10).

Airin menyebut secara singkat bagaimana kebersamaan itu kongkritnya yakni pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten kota di Banten serta pemangku kepentingan lainnya solid, bekerjasama mengatasi berbagai persoalan dan fokus bekerja bersama untuk kepentingan kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah.(raja/pn-red)

Related posts