selamat di lantik Wakil Pimpred yang baru, awalnya di isi wakil pimpred Raja Indra Pranata

selamat di lantik Wakil Pimpred yang baru, awalnya di isi wakil pimpred Raja Indra Pranata

Tangerang Kab, postbantennews.com

Selamat di lantik Wakil Pimpinan Redaksi (Pimpred) yang baru, awalnya di isi Wakil Pimpred (Wakapimred) Raja Indra Pranata, sekarang naik menjadi Pimpred dari tanggal 19/02/2021.

Sudah menjadi Pimpred Postbanten dan News.com. Setelah kekosongan beberpa hari, tak lama kemudian kekosongan tersebut di isi oleh Wakil pimpred Widhi Widho Karni dan penuh dengan penyeleksian dan pertimbangan sehingga di tetapkan Widhi Widho Karni, jadi Wakil Pimred Postbanten dan News.com pada tanggal Rabu, (03/03) lalu

Terimakasih pada Wikil Pimpinan Redaksi yang baru semoga Amanah, Jujur, Aktif, Inovatif dan Kreatif  dalam menjalankan roda perusahaan media Postbanten dan News.com dengan baik.

“Kami sebagai pimpinan perusahaan Postbanten dan News,com memberikan kepercayaan pada Pimpred dan Wakil pimred agar melakukan tugas yang baru semoga mengedepankan kepentingan perusahaan ketimbang kepentingan pribadi agar cita-cita menjadi pontensi akan mengasilkan banyak kekayaan”, kata Hevvi Henrizan, SE, MM, M.Si Pimprus.

Lanjutnya Hevvi mengatakan, semua jajaran media postbanten dan nesw.com harus mematuhui kode etik perusahaan dan ADRT dan Surat Keputusan (SK) dan Surat Penugasan (SP) agar di laksanakan sesuai fungsinya. Dan kami berikan langsung pada induvidunya, akan menjadi rem dan dalam mengendaranya.

“Sekali lagi, saya sebagai pimprus di media berharap pada Jajaran Postbanten dan News.com agar melakukan tugas dan tanggung jawab menjalakan tugas yang baru, dan tidak ada paksaan siapa-pun, dan tidak memaksa siapa-pun. intinya yakin dengan tugas yang di embannya”, katanya (Rajeg/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments