PPKM DARURAT,,DESA SUKAMANTRI GELAR VAKSINASI MASAL UNTUK MEMUTUS PENYEBARAN COVID. 19

Tangerang kab, Postbantennews

Vaksinasi massal dilaksanakan oleh tim nakes Puskesmas pasar Kemis dan dinas kesehatan kabupaten tangerang
Dihalaman kantor desa Sukamantri kec,pasar Kemis kab,tangerang, Vaksinasi dimulai pukul 08:00 sampai selesai. kamis (15/07)

Pelaksanaan Vaksinasi di desa Sukamantri di kawal langsung oleh kepala desa H.nana Ibnu holdun, Camat pasar kemis H.chaidir, SERMA Agus babinsa desa sukamantri, AIPDA masabi Binamas desa sukamantri, beserta jajaran staf desa sukamantri

H.chaidir selaku camat, Mengatakan “kami bekerja sama dengan Puskesmas pasar Kemis beserta dinas kesehatan kabupaten Tangerang,menggelar Vaksinasi massal sebagai bagian dari rangkaian pencegahan covid -19
Dengan Kouta sebanyak kurang lebih 200 orang”, katanya H. Chaidir.

H.caidir mengedukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, masyarakat harus tolong menolong supaya sehat semua,juga yang dalam keadaan isolasi bisa beraktivitas kembali”ucapnya.

Menurut H.Nana Ibnu holdun kepala desa (kades) sukamantri, Saat di wawancarai awak media postbantennews.c om menambahkan” kami akan terus mendukung program pemerintah dalam rangka memberikan herd immunity atau kekebalan tubuh bagi warga “terangnya dan meminta kepada warga masyarakat sukamantri untuk mematuhi PROKES kesehatan dan menerapkan 5m yaitu

“Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan – mengurangi mobilitas dan interaksi.
Seperti yang telah di anjurkan pemerintah guna mencegah sekaligus memutus penularan mata rantai covid 19 atau yang biasa disebut virus Corona”, katanya H.Nana Ibnu holdun kepala desa (kades) sukamantri.

Lanjut H.nana Ibnu holdun berharap Vaksinasi massal dapat membuat masyarakat mampu dan kebal Dalam antisipasi covid -19.

“Sebab disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan tertib kebijakan pemerintah merupakan kunci penanggulangan covid -19″jelasnya. (Ervin/sopiyan/pn)

Related posts