Camat cikupa kab Tangerang melantik 5 PJ

Camat cikupa kab Tangerang melantik 5 PJ

Kab tangerang, Postbantennews.

Kecamatan cikupa kab Tangerang menggelar pelantikan dan serah terima jabatan ke pada 5 PJ desa, di antaranya di hadiri Desa cikup, desa Pasir gasung, desa Bojong, desa Sukanagara, desa Cibadak. Acara tersebut di laksanakan di Aula kantor kecamatan cikupa kabupaten tangerang pasa hari senin (12/07) tadi siang.

Pelantikan dan serah terima jabatan 5 PJ di hadiri oleh camat cikupa yang di wakili oleh Sekcam cikupa Muhamad Mumu Muhlis, turut hadi pula, Wakapolsek cikupa AKP BAMBANG S,Ketua MUI kecamatan Cikupa,Danramil kecamatan cikupa serta para tokoh masyarakat kecamatan cikupa dan para undangan, semua.

Dalam sambutan Sekcam yang mewakili camat cikupa mengucapkan selamat kepada para PJ yang sudah di lantik dan siap menjabat. “Tetap semangat dan profesiaonal dalam menjalankan tugas, sebagai pemerintahan desa”, katanya Muhamad Mumu Muhlis Sekcam.

Lanjut Sekcam mengatakan bahwa Tugas PJ adalah meneruskan tugas-tugas Kades yang terdahulu, tugas yang terlihat di depan adalah pemilihan kepala desa walaupun kondisinya masih penundaan serta masalah PPKM yang perlu di dorong lebih baik oleh para PJ untuk lebih efektip lagi.

“Untuk masa jabatan PJ ini terhitung mulai tanggal 9 juli 2021 semenjak di berhentikannya kepala Desa atau sampai nanti terpilihnya kepala desa defenitif setelah pemilihan serentak PILKADES”, ucapnya.

Sementara tokoh Masyarakat, H. Ust. Maman mengatakan bahwa Seetijab bukan hal yang biasa dan jabatan adalah amanah, selamat bertugas kepada 5 PJ tetap semangat, amanah. “Acara di tutup dengan penyerahan surat tugas dan di akhiri dengan Doa”, katanya maman. (whidi/Iwan/Rip)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments