Panitia Bersama Baksos Imlek Serahkan 300 Paket Sembako

Tangerang, postbantennews.com

Panitia Bersama Baksos Imlek menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat di sekitar VIHARA TRI MAHA RATNA, Jalan raya Belingbing kec kosambi kab Tangerang Saptu ( 3/2/2024 )

Berlokasi di VIHARA TRI MAHA RATNA, Desa Belimbing RT 01/RW 01 Jalan Raya Belingbing kec kosambi, kab Tangerang.

Panitia Bersama Baksos Imlek, Tahun 2024 menyerahkan sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Menurut Wakil Ketua DAVID Saptu ( 3/2 2024) pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digagas oleh IBU SUSAN KUMALA, di mana untuk tahun 2024 ini dilaksanakan di kota dan desa.

Namun, untuk di VIARA TRI MAHA RATNA pihaknya menyediakan sebanyak 300 paket yang diserahkan kepada warga sekitar berupa beras, gula, minyak goreng, minuman kaleng, mie instan.

Dijelaskan Pa DAVID, untuk panitia bersama baksos tahun 2024 ini adalah perkumpulan yayasan, vihara/kelenteng yang terdiri dari Vihara Tri Maha Ratna, Yayasan VIARA.

Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Tangerang, Ikatan Keluarga Tionghoa VIHARA dan Sekitarnya,

“Selain itu, Panitia Bersama Baksos Imlek 2573 tahun ini mengambil motto “Memberi tidak berkurang, menerima karena belum ada kesempatan”. Katanya.

Menurutnya Di mana, panitia memberikan semacam ingatan atau saran dan ajakan, bahwa bagi teman-teman yang mempunyai rezeki, bisa memberikan sumbangan rezekinya bagi yang tidak mampu.

“Kami mengajak bagi yang memiliki kelebihan rezeki untuk ikut menyalurkan berkahnya kepada warga yang memerlukan.

Sehingga bisa memupuk kebajikan. Karena memberi itu akan memberikan rezeki yang berlimpah,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan pemberian sembako ini, masyarakat yang Prasejahtera bisa ikut menyambut Imlek tahun ini dengan sukacita, khususnya di tahun NAGA KAYU.

“Semoga musibah musibah yang melanda dunia bisa berakhir. “Dan untuk hari ini kami serahkan sembako ini bagi saudara kami yang menyambut Imlek. Dan ini akan rutin kami lakukan,” ujarnya.

( ASEP )

Related posts