DEKLARASI LBH PMBI DPD PROPINSI BANTEN, DILANTIK

DEKLARASI LBH PMBI DPD PROPINSI BANTEN

Tangerang, postbantennews.com

Deklarasi Lembaga Bantuan Hukum Daerah Perwakilan Daerah (DPD) Banten di lantik, Lalu ketua umum DPP LBH PMBI Darman Sumantri, SH, MH.sambutan di acara pelantikan LBH PMBI DPD propinsi Banten, yang menitikan beratkan pembelaan kepada masyarakat yang miskin yang butuh pendampingan hukum, dengan gratis tanpa di pungut biaya.

“Jangan sungkan-sungkan membela masyarakat walaupun tidak di bayar ujar,”Darman Sumantri SH MH.

Masih menurut Darman Sumantri SH MH, masyarakat yang kurang mampu biasa takut berurusan dengan hukum, karena tidak mampu membayar loyer ataupun pengacara, pihak PMBI akan siap membantu.

“Oleh karena itu mari kita bantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum jangan sungkan-sungkan”, ujar Farman Sumantri SH MH.

Di sisi lain kami minta pandangan ketua LBH PMBI kec Rajeg, yaitu Ujang Supendi/Uje. beliau memberikan setetmen tentang perlunya membela orang miskin yang membutuhkan pendampingan hukum.

“Kami LBH PMBI kec Rajeg siap membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan gratis, tidak usah khuwatir dan tidak di kenakan biaya”,ujar kang Ujang Supendi/Uje.

Lanjutnya, Kami dari tim postbantennews.com turut mengamini apa yang di cita-citakan ketua LBH PMBI kec Rajeg, semoga sehat selalu dan mampu bekerja dengan baik membela masyarakat yang membutuhkan.(Saniman tato/PN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments