Dalam rangka Merayakan HARLAH NU Ke-95 Serta Wujud Pengabdian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran

HARLAH NU Ke-95 Serta Wujud Pengabdian

Tangerang kab, postbantennews.com

Dalam rangka Merayakan HARLAH NU Ke-95 Serta Wujud Pengabdian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid_19 Ansor Banser dan Pagar Nusa PAC Sepatan Timur gelar operasi Yustisi Berlokasikan depan Pom Bensin Tanah Merah Desa Jatimulya, Bersama unsur terkait lainnya,Giat ansor pac sepatan timur Sahrul Anwar ShMinggu 31 Januari 2021.

Ada beberapa poin yang kita tuju. poin pertama si’ar hari lahir nahdlatulama yang ke 95 dengan tema khidmat nu menyebarkan aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan. yang kedua mengingatkan kepada warga masyarakat kab. tangerang khusus nya warga sepatan timur bahwa pendemi covid19 ini masih menyebar di daerah kita oleh karena itu pembagikan masker secara gratis kepada masyarakat agar selalu tetap ingat protokol kesehatan covid19.

Poin ketiga yaitu ini adalah bukti komitmen kita warga nahdliyin khusus nya GP. Ansor PAC. Sepatan Timur bahwa kita tetap terus bersinergi mendukung langkah-langkah pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid19.yang terakhir saya mengajak warga

Masyarakat kab. tangerang khususnya masyarakat kecamatan sepatan timur untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan covid19 agar wabah atau pandemi ini cepat berakhir agar aktifitas kita semua bisa berjalan normal dan perekonomian masyarakat bisa pulih kembali.disamping itu selain meningkatkan kewaspadaan masyarakat di wilayah kecamatan sepatan timur terhadap bahaya covid19

Andri Sepriadi, S.Kom yang akrab di sapa Ahonk selaku Sekjend PAC GP Ansor Kecamatan Sepatan Timur di HARLAH NU yang Ke-95 ini ingin meningkatkan kepada masyarakat Kecamatan Sepatan Timur khususnya para Pemuda untuk meningkatkan paham Ahlusunnah Wal Jama’ah An Nahdhiyah untuk memperkuat Persatuan Bangsa dan Negara agar tidak salah paham apa yang disampaikan oleh para Ulama/Kiyai Nahdlatul Ulama.(Erlangga/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments