Acara Pemberian bantuan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBP), telah di kucurkan

Kades Sarakan, Helimi dan jurnalis postbantennews.com

Tangerang kab, postbantennews.com

Acara Pemberian bantuan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBP), telah di kucurkan, sesuai hasil dan pendataan dari pusat Anak Yatim dan Piatu sekarang telah kebagian juga dari dana pusat, tadi, rabu (03/02)

Menurut Halimi Kades Sarakan Kec. Sepatan Kab Tangerang dan bersama panitia pemberian Bantuan MBP, berjalan sesuai hitungan hari.

“pemberian ini nadalah Cuma-Cuma bukan pinjaman dan bukan keridit, tetapi asli dari Pemerintah pusat”, hal ini dikatakan Halimi Kades Sarakan

Lanjutnya ia katakana, dengan adanya bantuan anak yatim-piatu, terobati dengan bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Pusat (Pempus) pada Desa Sarakan.

“kami juga berterimakasih atas bantuan gratis dari pusat, ini juga bantuan MBP untuk rakyat miskin juga”, ucapnya

Menurut Suhersi (45) dari warga yang mendapatkan bantuan MBP dari Desa Sarakan melalui program pempus. “kami juga mengucapkan terimakasih pada pempus.

Yang telah memberikan bantuan gratis pada rakyat miskin, apalagi ini bantuan di tujukan pada anak yatim-piatu dengan pengailan yang tidak menentuh”, katanya suhersi

Hasil pantauan dari Postbantennews.com, Pemerintah Pusat lagi galak-galaknya memberikan uang gratis pada masyarakat, dan berarti masyarakat masih banyak yang miskin Indonesia, dan Bukan berkurang yang miskin ini menambah miskin selama covid-19.

Bantuan dari miskin sudah berjalan dengan baik dan di ikuti oleh 4 Kecamatan yaitu, Sukadiri, Sepatan, Kemiri, Mauk setiap sekolah di ambil hanya 2 siswa dan berketeria yang belum pernah mendapatkan bantuan. (dzaky naufal/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments