Mantan penyelidik KPK Aulia Postiera lewat akun Twitternya, @paijodirajo, merespons pemberitaan Ketua KPK Firli Bahuri

Jakarta, postbantennews.com

Diduga Anis Bawesdan Mantan Gubenur ini akan di beberapa politik dan pihak hukum, akan menyangkal Anis Bawesdan sebagai calon presiden.

Kabarnya bahwa Anis Bawesdan akan di perintungkan oleh para partai politik, bahwa Anis Bawesdan akan menghalangi para calon presiden untuk tahun kedepan.

Sekitar 1 juta pendukung Anis Bawesdan akan lari dan pindah kepartai lain.

Menurut Firli Bahuri Ditengarai Jegal Anies, Mantan Penyelidik KPK Ungkit Pemecatan 58 Pegawai KPK, soal itu agak tekejut.

Mantan penyelidik KPK Aulia Postiera lewat akun Twitternya, @paijodirajo, merespons pemberitaan Ketua KPK Firli Bahuri yang ditengarai.

Karena pemberitaan terus mendesak satuan tugas pengusut kasus Formula E untuk menetapkan Anies Baswedan sebagai tersangka.

Menurut mantan penyelidik KPK itu, ia tidak terkejut membaca berita itu, di saat yang ada di YouTube dan insagram.

Aulia Postiera menjelaskan, tahun lalu Firli Bahuri CS berhasil memecat 58 orang pegawai KPK dengan sewenang-wenang dan akal-akalan.

Dia menilai, pemecatan itu baru terjadi di lembaga negara manapun sepanjang republik ini ada, sehinga terkait perkara, Firli tentu juga bisa paksakan semau dia.

“Saya tidak terkejut membaca ini. Tahun lalu, Firli cs dengan balagak gilak berhasil memecat 58 orang pegawainya dengan sewenang-wenang dan akal2an.

Baru ini kejadian di lembaga negara manapun sepanjang republik ini ada. Dikutip detikNews.com

Apalagi terkait perkara, dia tentu juga bisa paksakan semau dia,” tulis Aulia Postiera lewat akun Twitternya, @paijodirajo, yang dikutip FAJAR.CO.ID, Sabtu (1/10/2022).

Dia juga mengunggah berita TEMPO berjudul Manuver Firli Menjegal Anies.

Sebelumnya, Tagar #SaveAniesBaswedan trending di Twitter, Sabtu (1/10/2022).

Tagar itu menjadi trending setelah pemberitaan soal manuver Ketua KPK, Firli Bahuri, menjegal Anies Baswedan.

Ketua KPK itu ditengarai terus mendesak satuan tugas tim penyelidik yang mengusut kasus Formula E untuk menetapkan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai tersangka.

Heni / Henry / postn

Related posts