Untuk meningkatkan muttu beras, bolug sendiri akan memproduksi beras sendiri,

Untuk meningkatkan muttu beras

Jakarta,postbantennews.com 

Untuk meningkatkan muttu beras, bolug sendiri akan memproduksi beras sendiri, ketimbang menampung beras dari tengkulah. langkah ini di ambil, banyak pihak masyarakat saat di salurkan berasnya berkutuh, Di kutip cnni

Guna memperluas akses market dan profitabilitas, Perum Bulog akan memprioritaskan aktivitas perusahaan pada kegiatan bisnis dengan mengusung tema

 strategis Business Focus Re-orientation 2021. Di sisi lain, Bulog dipastikan tetap melaksanakan penugasan dari pemerintah seperti yang selama ini dijalankan.

“Seluruh jajaran Perum Bulog telah berkomitmen untuk bekerja keras dan bekerja sama dalam menciptakan peluang bisnis baru dengan tagline efficiency and service excellence.

 Perum Bulog akan melakukan efisiensi biaya dan membangun price differentiation antara penjualan grosir dan ritel, serta membangun networking dengan kata kunci sinergi dan kolaborasi,” kata Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso di Jakarta, Rabu (3/2).

Hal tersebut dikemukakan Budi dalam acara silaturahmi awal tahun antara direksi dengan Forum Wartawan Bulog. Ia juga menekankan pentingnya membangun jaringan di berbagai level.

Tujuannya, mendapatkan loyalitas dan kepercayaan baik dari mitra maupun konsumen. (aris/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments