Luar biasa kebijakan Presiden Amerika Serikat yang baru ini Joe Biden

WASHINGTON, DC - JANUARY 26: U.S. President Joe Biden speaks about his racial equity agenda in the State Dining Room of the White House on January 26, 2021 in Washington, DC. President Biden signed executive actions Tuesday on housing and justice reforms, including a directive to the Department of Justice to end its use of private prisons. (Photo by Doug Mills-Pool/Getty Images)

Presiden Amerika Serikat yang baru ini Joe Biden

Amerika, postbantennews.com

Luar biasa kebijakan Presiden Amerika Serikat yang baru ini Joe Biden membatalkan sejumlah kebijakan mantan presiden Donald trump yang berkaitan dengan imigrasi dan tempat tinggal para imigran dikutip cnni

Pihaknya memerintah peninjauan proses tempat tinggal di perbatasan AS-Meksiko dan sistem imigrasi.

Tak hanya itu, Biden juga membentuk satuan tugas guna mempertemukan kembali keluarga migran yang dipisahkan imbas kebijakan ‘nol toleransi’ Trump 2018 silam.

“Kami akan bekerja untuk menghapus rasa malu secara moral dan nasional dari pemerintahan sebelumnya yang langsung merenggut anak-anak dari pelukan keluarga mereka,” ujar Biden saat menandatangani tiga perintah eksekutif mengenai migrasi di Gedung Putih seperti dikutip dari Reuters.

Perintah eksekutif itu menyerukan serangkaian tinjauan dan laporan yang dapat memicu perubahan kebijakan dalam beberapa pekan mendatang, juga memberikan bantuan langsung kepada imigran yang dilarang saat Trump menjabat presiden. (charles/henri/pn)

Related posts