Orang satu ini mulai berenovasi yaitu Justin Bieber ternyata memiliki rasa modifikasi

Orang satu ini mulai berenovasi yaitu Justin Bieber ternyata memiliki rasa modifikasi

Jakarta, matapost.com

Orang satu ini mulai berenovasi yaitu Justin Bieber ternyata memiliki rasa modifikasi yang tak kalah ‘gilaaa-red’ dengan performa menyanyinya.

Apalagi yang dijadikan konsep modifikasi merupakan salah satu mobil terbaik Rolls-Royce yakni 103EX, yang sempat menghebohkan dunia otomotif pada tahun 2016 lalu sampai tahun 2021, ini. Dikutip jpnn

Justin Bieber memodifikasi Rolls Royce Wraith miliknya itu di West Coast Custom dengan konsep ultra-futuristik agar mirip dengan RR 103EX. West Coast Custom mengubah bentuk bodi RR Wraith menjadi lebih lebar dengan tambahan cover di empat rodanya.

Hasilnya tampak seperti mobil terbang tanpa roda. Peleknya sendiri diberikan sentuhan cat berwarna silver matte. Berbeda dengan warna hitam yang digunakan sebelumnya.

Selain itu, memiliki ukuran bodi yang lebih lebar karena menampilkan garis-garis lebih tajam untuk memberikan kesan futuristik, beberapa layar di dalam kabin, dan kamera yang berfungsi sebagai spion.

Hal yang menarik ada di sistem audio khusus yang berada di bagasi mobil. Di mana, seluruh model Rolls-Royce tidak ada yang seperti ini. Dan Mobil ini di rancang khusus untuk muda-mudi

Harganya mulai di pasang, harganya juga ‘gilaaa men’ Rolls Royce Wraith dibanderol USD330.000 atau setara Rp 4,5 miliar.”, katanya (herman/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments