Dr Bernard GAKORPAN PRESISI POLRI : Soroti Maraknya Rawan Kasus Curanmor dan Maling masuk kerumah di Polsek Ciracas Jaktim.

Postbantennews.com – Dr Bernard DPP.GAKORPAN .FRN PRESISI POLRI PG.02. tentang maraknya Gangguan kamtibmas soroti Rawan Kasus Curanmor dan maling gengster ilmu gendam masuk rumah Klinik Jl.Raya Ciracas no.10 Rt.03/06 Taman Damkar Kel Ciracas Kec Ciracas Jakarta Timur dan sekitarnya.

Kasus ini dilaporkan cepat di wilayah kerja Polsek Ciracas No.LP./B/10/1/2024.SPKT/SEK CRS/RESJaktim /Polda MetroJaya Sabtu, 06/01/2024 Jam 22.30 a.n Devid Siagian yang ke.2 No.LP /B/11/1/2024/SPKT/SEK Ciracas/ResJaktim /PMJ Senin 08/1/24 Jam 07.00.a.n Arthanti Loemongga Siagian.

Kedua LP Polsek Ciracas ini langsung di Respons & ditangani oleh Kanit Reskrim AKP Fadloli Sik setelah olah TKP di Temukan sidik jari Tersangka di Jendela atas Kamar Devid dan bakaran dupa madat.

Maling tersebut mengendap ngendap masuk kerumah turun ke kamar tidur mengambil 3 unit Hape merk Samsung dan opo yang sedang di chass, yang mana anehnya penghuninya dibuat pulas tertidur dengan ilmu sirep gendam sekitar subuh Jam 04.30 WIB.

Tak lama kejadian dan keluar terlihat ada jejak sepatu dari kamar praktekan klinik dokter gigi di tengah kemudian langsung kabur dengan 3 temannya yang nunggu di pinggir Jalan Raya Ciracas.

Menurut keterangan saksi saksi Asep kuningan tetangga sekitar kios minuman dan warteg juga dugaan pencuri motor Vario sabtu lalu geng pelaku curanmor yang meresahkan masyarakat Ciracas Jaktim adalah seorang bekas residivis pemain lama Preman Preman sering pura pura beler ngamen.

Untuk meskut nakuti si korban & mengintai korbannya sama juga info ciri ciri kupingnya dibuat anting pancass bertatto dan mereka sakau sering mengkonsumsi pil BK dan miras nongkrong & pesta miras di Taman Damkar sekitar Kelurahan .Ciracas Jakarta Timur.

Mereka mengontrak disekitar Cipayung dan Kelapa Dua Wetan motor motor curian tersebut dikumpul kumpulkan dulu disatu kontrakan Rencana Pelaku akan menjual ke Penadah besar /Kakap untuk di Pretelin penjualan di.kalisari Depok Cibinong.

Secara acak atau mereka ke Penadah besar Kelompok Kakap untuk bergabung kemudian modus operandinya di lempar dengan sindikat daerah ke wilayah Sukabumi, Lampung, Kalimantan baest ,tengah Timur Utara Paser Penajam atau Jaringan lewat Darat.

Jaringan truk darat Beckingnya Oknum bersenjata yang di tangkap di Surabaya informasi akan kirim ke Timor Leste.

Tentunya Jaringan besar mafia yang meresahkan ini pun kuat modus permainan dengan debt colector atau Leasing pembayaran macet, mereka sudah merasa ” KEBAL HUKUM ” Sindikat plus Becking oknum ini.

Diduga SANGAT LICIN & LIHAI SEKALI Mengelabui Aparat Kepolisian Negara RI Mereka mampu melindungi anggotanya yang tertangkap APH.

Sehingga merasa bebas leluasa sebagai pemetik Curanmor di Rumah rumah Padat Penduduk yang sudah masuk Target Operasional mereka seperti kerawanan di Ciracas ini.

Seperti mereka yang memiliki beberapa motor namun selordeh & tidak WASPADA, lalai koq kunci gembok cadangan di Roda ataupun Lalai Pemasangan alarm anti maling.

Giat Polisi untuk Razia Kamtibmas agarJaringan ini harus di tembus Proporsional dan Profesional Anggota Polisi yang berani serta Tegas mengungkap ,mengurai benang kusut kerawanan ini.

Dengan Polsek Ciracas dibantu Jajaran Polres Metro Jaktim & Polda metro Jaya Pro Aktiv menyisir wilayah wilayah Rumah kontrakan.

Agus Binmas Kel Ciracas :”Giatkan Peran serta Warga kelurahan Ciracas kecamatan Ciracas ,Satpol PP, giat Siskamling RT/RW.

Koordinasi monitoring Garnizun kogartap ,Babinsa Koramil agar tercipta suasana Kondusif Kamtibmas yang Prima Jelang Pemilu dan Pilpres 14 Februari 2024 .Pernyataan Advokat kondang Dian Wibowo SH.MH Jl.Raya Centex No 10 Jaktim.

Angkat bicara Ketua Badan Advokasi lndonesia Public Center .mengamini musibah kasus yang menimpa Rumah kediaman Dr.Bernard BBBIrvan Siagian SH.mhAkp Waketum DPP GAKORPAN MAKADDEM FRN PRESISI POLRI.

LBH PERS BAI yang kesal akan kejadian tersatroninya rumahnya dan Klinik Gigi GAKORPAN LBH PERS FRN PRESISI POLRI selang 2x 2 hari Oleh Sindikat Gengster Curanmor sehingga Rumahnya koq menjadi Target kinerja operasional Gengster sindikat Rawan Curanmor.

Kepolisian harus bergerak Pro Aktif mensikapi Quick Respons di dalam hal ini, Kapolsek Ciracas Kompol Drs agung Sik Mhi dan Jajarannya serta AKP Fadloli Sik Ka nit Reskrim Polsek Ciracas dua Jempol Responsibility nya tulus ikhlas terjun langsung olah TKP.

Dibantu Jajaran Polres Jakarta Timur & Polda metro Jaya Yang bergerak Masive komprehensip .Instruksi Perintah Bapak KAPOLDA METRO JAYA Irjen Pol Drs Karyoto Sik MH Msi ,Jaga kamtibmas Jelang Pemilu.

Pilpres ,Pileg 2024 , POLISI BHAYANGKARA SEJATI , harus cepat tanggap bertindak,terhadap Laporan masyarakat ,Wasiddik Reskrim Polda MetroJaya pun Sikapi untuk turun langsung untuk mengurai & mengungkap kasus ini sedini mungkin.

Masyarakat harus trust percaya & merasa yakin ,setiap Kasus menjadi ” TERANG BENDERANG Demi meningkatkan NILAI Kepercayaan Public akan Profesional ,Proporsional di nilai RASA AMAN TENTRAM dan Damai.

Mumpuni tentang Kinerja Reskrim Kepolisian ka Polsek Ciracas Kompol Agung Sik Ms di Jakarta Timur dalam mengungkap kasus di kelurahan Ciracas.

Penulis : Tim lnvestigasi Post Banten, FWJI.BAI – GAKORPAN FRN PRESISI POLRI Bersinergi untuk Rakyat lndonesia, Dr Bernard “

Related posts