Kasus penembakan Laskar From Pembela Islam (FPI) nelum selesai,

Kasus penembakan Laskar From Pembela Islam (FPI) nelum selesai,

Jakarta, postbantennews.com

Kasus penembakan Laskar From Pembela Islam (FPI) nelum selesai, Karena penembakan itu tewas dan ada sebagian luka-luka ini harus ada kejelasan, apakah penembakan ini di adili dengan secara hukum Ham atau Hukum pidana, hal ini dikatakan oleh Sekretaris Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) Laskar Front Pembela Islam (FPI) Marwan Batubara mengungkap isi pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (9/3).

Menurutnya, meski pertemuan itu berlangsung singkat tetapi esensi dari temuan TP3 telah disampaikan kepada Presiden Jokowi.  “Jadi jangan mengecilkan arti dari pertemuan itu,” ujarnya di YouTube FNN, Kamis (11/3). 

Dia menegaskan, pertemuan berdurasi 15 menit itu tidak ada basa-basi. Ada dua perwakilan yang berbicara dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi, yaitu Amien Rais dan Marwan Batubara.  Hal ini sesuai dengan rapat tim TP3 yang dilakukan sehari sebelumnya untuk menyiapkan esensi hasil temuan yang akan disampaikan kepada Presiden Jokowi.

“Semua bahan sudah kami siapkan sehari sebelumnya karena pertemuannya kan singkat,” ungkapnya. Marwan menceritakan, dalam pertemuan singkat itu Amien Rais menyampaikan pesan penting kepada presiden yang didampingi Menko Polhukam Mahfud MD dan Sekretaris Kabinet Pratikno.(henri/pn/jpnn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments