Pihak Oknum Brin melakukan pengerokan terhadap saudaranya, ia tidak di tangkap polisi?

Jakarta, Selasa 24 Januari 2024 18 hari kinerja Polsek Ciptim Tangsel Presisi ], Diduga Oknum yang mengaku Pengacara, Lawyer,Advokat yang seharusnya didalam kehidupan menjalankan Tugas Pendampingan Profesionality hukum berkeadilan harus mengandalkan Tuhan YME & norma Tali kasih.

Etika, adab moral Pancasila Sejati Supremasi hukum, terust kepercayaan warga masyarakat dalam sikut menyikut Profesi Pengacara kita harus mengutamakan berpijak kepada Payung hukum bagi Profesi Pengacara Advokate, & Lawyer Firma Hukum baik kuliah S1.S2.dan S3 maupun Profesor.

Sekalipun harus mengacu dan berpijak Legal Standing yaitu UU Nomor 18 tahun 2003 tentang ADVOCATES UU Aquo menyebutkan bahwa Advokate adalah merupakan Profesi mulya yang bebas /lndependen /Mandiri serta bertanggung jawab di dalam Proses Penegakkan hukum.

Advokat termasuk dari kekuasaan yudikatif lain yang terkait dengan kekuasaan kehakiman di Republik lndonesia .Advokat Dalam UU No.18 tahun 2003 juga disebutkan Suatu profesi mulya yang memberikan “Jasa Pelayanan dan Konsultasi dan Pendampingan “BANTUAN HUKUM ” didalam maupun diluar Pengadilan.

Dalam pada konteks norma trust nilai kepercayaan publik ,sosok Pengacara itu sebebas apapun dia seorang Advokat harus bertanggung Jawab penuh didalam Pembelaan hukum berkeadilan ,semandiri apapun.

Advokat adalah pekerjaan mulya yang bermuara pada proses penegakkan hukum ,Beliau harus dapat menunjukkan jati diri, Profesionalnya berupa Surat Kuasa Kliennya didalam Pendampingan Hukum ,berikut juga lampiran Kartu ldentitas Profesi diri terbaru.

KTA maupun Sertifikasi dari DPP.PERADI, Oknum Initial IT.SH ,”KRONOLOGIS KEJADIAN “Oknum ” yang mengaku ngaku Profesi Pengacara ,sikap sosok advokat I.T SH.

Melontarkan Fitnah dan ancaman arogansi sungguh sangat tidak terpuji bersama dalangnya oknum Arogansi ASN .PNS.BRIN BATAN Pasar Jumat DR.EES SE SH.MH.MM lulusan cumlaude Fakultas Hukum UNPAD Bandung bersama oknum Preman bertatto tinggi besar dan keponakan lainnya.

Andre menutup Jalan umum dengan pagar besi dan bangku bangku seblak mama Dea dengan maksud menakut nakuti warga tanpa sebab yang lalu lalang berkendaraan motor dan mobil warga masyarakat di TKP Jl.Cirendeu lndah lV. No. 30 Rt. 02/01 depan Pombensin AB kel Cirendeu kec Ciputat Timur Kota Tangsel Suatu Sore.

Ketika hujan Deras sekali dengan menggunakan Payung di tutupinya Jalan sambil berteriak teriak kesetanan bak orang kesurupan memfitnah.mengancam memukul ,dan mengkata katai sesuatu masalah yang tidak tahu sebab musababnya ( Ujaran kebencian ).

Dengan modus membuat ketertiban umum .keresahan warga .kegaduhan ,menakut nakutin yang lalu lalang jalan umum tersebut tanpa sebab menggunakan.

Premanisme Sosok tinggi besar .hitam dan bertatto yang memakai motor besar” Treal hitam Ber knalpot Brong”^ jika di kendus breng breng sangat mendalam & meresahkan ketentraman Tibum.

Warga masyarakat sekitar cirendeu terutama karena mereka yang di lntimidasi kepada Para Pengontrak Kost Op Devid Timbos Cirendeu Residence Seorang Advokat seharusnya Paham dan memahami undang undang sebagai lawyer.

Sikap arogansi Kasus pengeroyokan dengan sajam terhadap korban Pasal 170 anak kost Christian Ronald kalumba dan adeknya Nico asli Sumba NTT Yang baru pulang kerja hendak memarkirkan motor Scopi merahnya ke Parkiran Kost Op Devid Timbos Residencec.

Suatu Perilaku tidak terpuji yang tidak bida diterima oleh akal sehat di wilayah NKRI sebagai Negara PANCASILA sejati ,juga sebagai manusia Beradab .korban yang lalu lalang di Jalan umum itu ,semacam Psycologi wars.

“Mereka adalah warga kasus pengeroyokan dengan senjata tajam badik terhunus .didepan Rumah kontrakan TEMPAT KEJADIAN PERKARA (TKP) Modus operandinya adalah membuat resah ,Kegaduhan ,menakut nakuti warga yang lalu lalang tanpa sebab”, musabab jelas ,

Ia menggunakan Premanisme sosok berTatto .saat ketika hujan dalih air dari Jalan Raya menggenang banjir turun mereka beraksi untuk gotong Royong menutupi jalan dengan pagar besi .bangku besi besar .bambu bambu timbul membuat keonaran bukti cctv .

Mereka sepihak menutupi Fasum atau Jalan umum warga dengan ,fasilitas sosial kemasyarakatan membuat kegaduhan .terlihat Bu Seblak mama dea.

Bu Ny Sringatinah, sang Pengacara itu mulai aksi teriak teriak melakukan atraksi arogansi nya untuk membuat kikuk takut & Resah warga sekitar yang lalu lalang melewati depan rumah kontrakannya ,dan diduga ikut serta dalangnya terlibat oknum ASN PNS Brin Batan Pasar Jumat .biang onar :”* DR.EES SE.SH.MH.

Tatkala hujan deras tiba mereka buat sandiwara kegaduhan itu dengan dalih alasan kebanjiran supaya para pengendara motor dan mobil disuruhnya tidak boleh melintas lewat depan rumah mereka.

Diduga disuruh dengan kasar arogan agar balik badan.menunggu hujan reda dan.parkir dulu di depan warteg luar hingga banjir reda, kalau melawan akan mereka pukul dan keroyok atas suruhan oknum

Diduga pengacara Perempuan kecil, berambut merah tersebut dengan para keponakannya siap menerjang main keroyokan.

Alhasil satu persatu pengontrakpun resah dan keluar demi menghindar suasana tidak harmonis dan arogansi perempuan berambut merah tersebut yang kerap senantiasa mengulangi perbuatan tidak menyenangkan.

Sebar fitnah ,menghasut dan buat kegaduhan sering terjadi dimana APH Aparat Penegak Hukum pun RT/RW Kelurahan seolah melakukan PEMBIARAN, Walau sudah ada korban Pengeroyokan ,penganiyaan fisik.

KRISTIAN RONALDO.KALUMBANG Dan adiknya Nico ,Yohannes kalumbang Putra Sumba NTT ” Ketika saat pulang kantor dan melintas Jalan tersebut dipukul hingga babak belur memakai alat senjata Tajam .

Ia mengeroyok dan dikejar kejar 200 meter dengan ancaman mau dihabisi seperti kaum barbar .kriminalisasi tanpa perasaan etika adab dan moral PANCASILA SEJATI.

Norma Pancasila kehidupan sosial bermasyarakat Ipoleksosbud hankam rata dalam konteks NKRI Tercinta .Kasus ini sudah di VISUM RSU UIN Syarif Hidayatullah Ciputat.

Diobati terhadap luka luka memar , sayatan, dan bocor di kepala belakang ,memar ,pusing ,muntah muntah lemas dan sudah diLaporkan ke Polsek Ciputat Timur Nomor SPKT, LP/03/13/1/2024/ResTangsel/Sek Ciptim.

Tanggal 06/01/24 . SP.Lidik /09/l/2024 Reserse Kanit Iptu Krisna Hasiholan SH..Ipda Ferliansyah. SH.dan Kapolsek Ciputat Kompol Dr. Kemas MS Arifin Sik SH.MSi Tembusan Yth Dir krimum Polda Metro Jaya PRESISI Kombes Pol Drs Wira Satya TriPutra Sik SH.Msi.

Menurut Praktisi Hukum Dian Wibowo SH.MH di Kantor Pusat BAI Badan Advokasi lndonesia Public centre Mengatakan Bapak Kapolda Metro Jaya harus Pro aktif USUT TUNTAS KASUS ini.

Diduga akibat tindakan Kebal hukum Oknum Pengacara si Rambut merah dan Citra buruk Oknum ASN PNS lnspektorat Brin Batan Pasar Jumat DR.EES SE.SH.MH.MM.

Beserta sosok Preman hitam gede bertatto tersebut ,Akhirnya Para warga sekitar Cirendeu IV Pombensin terutama Warga Pengontrak Kost op Devid Timbos Residence.

Jika hujan hati hati dan waspada dipukul & tidak dapat melewati Fasum Jalan umum yang kerap kali batu ,ditutup paksa portal pagar besi bangku besi, kursu kursi bertebaran.

Hal ini membuat Resah dan rasa ketakutan sangat warga masyarakat.ketika hujan deras turun..Ketika insan wartawan datang menyambangi warga, memfoto, meliput kejadian TKP Untuk mendapatkan Keterbukaan lnformasi publik (UU KIP Nomor 14.Th 2008 ).

Kontrol Sosial Masyarakat UU PERS Nomor 14 th 1999. TIM jurnalis tidak dapat menemukan lnformasi Publik bersahabatc dari Sang Oknum Pengacara dan oknum ASN.PNS BRIN .BATAN Inspektorat Pasar Jumat.

lnformasi secara utuh kongkrit dan akurate, sebagai bahan tulisan yang dapat disajikan ke publik ,hingga kami bergegas bertemu kapolsek Ciputat timur dan jajaran penyidik Reskrim polsek ciptim Alibi Rawan Kamtibmas jelangPemilu.Pilpers Rabu14 Februari 2024.

Antisipasi jangan sampai ada indikasi kelompok korban Sumba kupang Ntt ,menyerang secara sporadik membabi buta atas kejadian yang timbul terhadap saudara mereka Ps 170 dianiaya dan dikeroyok.

Pengembangan kasus ini akibat APH terkesan pembiaran ,dibiarkan mengambang, tidak ada kejelasan pemanggilan saksi maupun terlapor dan aktor dalangnya seorang oknum ASN PNS Brin Batan yang kebal hukum.

Ia ditakutkan antisipasi rasial serangan balik Membabi buta yang tak diduga dilakukan ke keluarga oknum pengacara rambut merah tersebut !!!!!.

SP Lidik /09/l/2024 Reserse sek Ciptim jika kasus 18 hari ini Proses hukumnya tidak terang benderang terkesan ada pembiaran akan berdampak keresahan masyarakat jl cirendeu lndah lV.No 30.Dalam UU PERS No.40 th 1999.

Ia menjelaskan oknum yang melanggar pasal 18 ayat 1 [UU PRRS No 40 th1999 ,mengatur tentang ancaman Pidana, Bahwa Setiap orang yang melawan hukum.

Dengan ini ia sengaja melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi Pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat (2) dan (3) Dipidana dengan Penjara paling lama.” DUA TAHUN, dan denda paling banyak Rp.500 Juta Rupiah

Dalam konteks Nilai Nilai Angka kepercayaan Publik Terhadap PRESISI POLRI ,tentunya sangat diharapkan Attensi.

lrjen pol.Karyoto Sik MH Kapolda metro jaya Antisipasi Rawan kamtibmas Jelang Pemilu 2024 kelak

Penulis : Dr Bernard Gakorpan

Related posts