Kapolrestabes Palembang berhasil pecat anggota yang bermasalah dengan obat Terlarang

Kapolrestabes Palembang berhasil pecat anggota yang bermasalah Obat terlarang

Palembang, postbantennews.com

Polrestabes Palembang, berhasil membersihkan dan menjaga Korps, tetap bersih, Sumsel, melakukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) atau pemecatan terhadap sembilan anggota yang tersandung kasus narkoba. Upacara pemecatan digelar di Aula Mapolrestabes, Senin (18/1) pagi.

Patut kita ucap jempol kepada Polrestabes Palembang, siapa-pun dan tidak pandang bulu. Upacara langsung dipimpin Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, yang dihadiri para pejabat utama di Polrestabes Palembang. dikutip Jpnn

Mereka adalah Aiptu SYW, Bripka MLM, Briptu ANY, Brigadir SPY, Brigadir TLS, Bripka GNW, Brigadir HBS, Bripka ZFH, dan Brigadir RCA. Irvan Prawira Satyaputra mengatakan dalam pemecatan ini sudah melewati beberapa proses pemeriksaan dan pengampunan dosa, sebagaimana program Kapolda Sumsel.

Ia juga menegaskan tidak akan memberi toleransi kepada siapa-pun yang tersandung dengan kasus Narkotika dan Narkoba, seorang penegak hukum harus bersih dari obat haram itu dan anggota yang terlibat pelanggaran. Apalagi terlibat kasus narkoba, pecat.

“Saya tidak bisa bekerja sama dengan orang yang positif narkoba. Setelah upacara ini, saya, waka, kasat semua harus tes urine,” ujarnya. Ia meminta para pejabat Polrestabes Palembang juga memberi contoh ke jajaran agar tidak melanggar hukum.

Ia lenjut mengatakan, atasan harus bisa menjadi contoh bagi bawahan, jangan hanya bisa memerintah. tidak ada apun, bagi prajurit melakukan tindakan yang lebih lanjut. (Henri/Hasanudin/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments