Bupati Muara Enim Juarsah akan ndi pindahkan dari jakarta menuju Kota Palembang, usai penyelidikan lebih lanjut

Bupati Muara Enin, dinon aktifkan

Palembang, postbantennews

Bupati Muara Enim Juarsah akan ndi pindahkan dari jakarta menuju Kota Palembang, usai penyelidikan lebih lanjut oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memindahkan Bupati Muara Enim​​ non​​​​​aktif Juarsah dari Rumah Tahanan (Rutan) KPK Jakarta ke Rutan Palembang, Sumatera Selatan, Rabu.

Tak lama kemudian, Juarsah tiba di Rumah Tahanan (Rutan) Palembang, Sumatera Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB dengan pengawalan ketat dari petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Juarsah tersandung dugaan korupsi Pryek PU-Pur, dan terdakwa kasus dugaan korupsi 16 proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Muara Enim tersebut dibawa menggunakan mobil minibus berwarna coklat muda metalik dan dikawal lima orang petugas KPK.

Terdakwa yang mengenakan rompi tahanan KPK berwarna oranye, celana dasar hitam dan memakai kopiah hitam dengan tangan terborgol langsung digiring masuk ke rutan oleh petugas KPK begitu turun dari mobil.

“Jangan dekat-dekat COVID,” kata petugas yang membawa Juarsah.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK Januar Dwi nugroho mengatakan pemindahan terdakwa Juarsah dari Rutan KPK di Jakarta ke Rutan Palembang tersebut sudah dilengkapi berkas-berkas pemindahan. (henry/Rip/Pn/ant)

Related posts