Petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap seorang mahasiswa, Fahri Rahmadiza Syafni

Petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap seorang mahasiswa, Fahri Rahmadiza Syafni

Garut, postbantennews.com

Petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap seorang mahasiswa, Fahri Rahmadiza Syafni (22), yang terseret ombak saat berenang di Pantai Cikaso, Kabupaten Garut, Jawa Barat dengan menyusuri pantai selatan Garut, Sabtu (13/2).kemarin di kutip jpnn

 Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Garut Tubagus Agus Sofyan membenarkan seorang wisatawan berstatus mahasiswa hilang sejak dilaporkan tenggelam di Pantai Cikaso, Jumat (12/2).

“Yang belum ketemu atas nama Fahri,” kata Tubagus. Ia menjelaskan identitas korban yang masih dalam pencarian yakni Fahri Rahmadiza Syafni (22) status mahasiswa warga Kampung Padi, Kelurahan Dago, Kota Bandung. Korban dilaporkan hilang setelah terseret ombak saat berenang dengan empat temannya.

Di Pantai Cikaso atau Puncak Guha Kecamatan Bungbulang wilayah selatan Garut. Mereka yang masih berstatus mahasiswa asal Bandung itu datang untuk berwisata kemudian berkemah memasang tenda di kawasan itu.

Selanjutnya mereka berenang tidak jauh dari lokasi didirikannya tenda, namun tidak lama kemudian terbawa arus ombak. “Korban lima orang, empat orang selamat dan satu orang belum bisa diketemukan,” katanya. (joniarto/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments