Pembangunan Proyek Jembatan Baru Tanah Tinggi, diduga ada indikasi tidak baik.

Pembangunan Proyek Jembatan Baru Tanah Tinggi, diduga ada indikasi tidak baik.

Tangerang kota, postbantennews.com

Pihak Dinas Pekerjaan Umum R  (DPUR) Kota Tangerang, belum ada melakukan tanggapan tentang pekerjaan Proyek Pembangunan  Jembatan Tanah Tinggi III  Senilai Rp 16.999.391.000, saat  ini telah di kerjakan  PT. Sumber Alam Semesta di nilai pengerjaanya Indikasi Tidak Baik.

Proyek Dinas PUPR  Kota Tangerang ini masih tahap pondasi, namun banyak kendala di lapangan yang di jumpai, sehingga proyek ini lamban dan terkesan tidak punya modal.

Menurut Jandri (45) Pantauan Ormas Jaringan Laskar  Nusabangsa  Kota Tangerang mengatakan proyek ini di duga banyak masalah Operator alat beratnya kerap tidak  datang akibatnya kerjaan lain terganggu.

Menurut keterangan  pekerja  operatornya mogok karena pembayarannya tersendat  baik gaji maupun uang makan dari pelaksana,

“kami berharap pada  DPUR Kota Tangerang harus di perhatikan yang kecil baru yang besar, ini ada indikasi bahwa perusahaan yang pemenang tender tidak punya modal”, jandri pada jurnalis

Menurut Barhan Lubis  Ketua  Jalan mengatakan, pihaknya Belum lagi masalah pekerja yang kerap mendapat kecelakan kerja,  tidak  tersedianya  P3K dari Perusahan Kontraktor.

“Pantauan di  lokasi Pekerja  besi, kayu dan jembatan  ini juga kerap mandek uang makan sering tidak turun sampai gaji,” ujar Barhan (henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments