Artis Cantik Cynthiara Alona, ketangkap begituan di hotel

Artis Cantik Cynthiara Alona, ketangkap begituan

Tangerang kota, postbantennews.com

Artis Cantik Cynthiara Alona, ketangkap begituan. Operasional Hotel Alona milik artis Cynthiara Alona di Jalan Lestari Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang akhirnya ditutup setelah ketahuan menjadi sarang prostitusi.

Walikota Tangerang sempat gregetan-red. Kepastian ini disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Kota Tangerang, Senin (22/3). “Hari ini (kemarin, red) Satpol PP akan segel hotelnya karena menyalahi aturan,” kata Arief.

Keputusan menyegel Hotel Alona merupakan hasil koordinasi dengan pihak kepolisian setelah dilakukan penyelidikan dan adanya penetapan tersangka.Arief juga mewanti-wanti bakal menindak tegas pengelola hotel di wilayah Kota Tangerang yang terlibat dalam bisnis prostitusi.

Sanksi yang bakal diberikan Pemkot Tangerang juga tidak main-main.”Bisa dicabut izinnya atau ditutup operasionalnya. Apalagi kalau terbukti menyediakan layanan prostitusi,” tegas Arief. Oleh karena itu dia mengimbau kepada seluruh pengelola hotel dan penginapan yang ada wilayahnya lebih meningkatkan kewaspadaan dalam memberikan layanan. (henri/pn)

Related posts