MENYAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA(1442 H), PT ARTA BUANA SAKTI MEMBERIKAN SATU EKOR SAPI KURBAN KE DESA SUKAMANTRI.

Tangerang kab, Postbantennews

Menyambut Hari Raya Idul Adha (1442 H), PT Arta Buana Sakti memberikan satu hewan qurban kepada Desa Sukamntri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang-Banten. Senin (19/07/2021)

Pemberian hewan kurban di berikan langsung oleh perwakilan dari PT Arta Buana Sakti yaitu Bapak Zaenal didampingi Ade. Di berikan langsung kepada Kepala Desa (Kades) Sukamantri H. Nana Ibnu Holdun, namun beliau pada saat penyerahan hewan qurban tidak bisa hadir dikarnakan ada pekerjaan lain, pemberian diwakilkan kepada GABOL beserta Staf Desa Sukamantri.

Zaenal mengatakan ini bentuk kepedulian dan partisipasi PT Arta Buana Sakti dalam menyambut Hari Raya Basar Idul Adha. Semangat dari nilai – nilai berqurban yang diajarkan Nabi Ibrahim ini sebagai gambaran agar kita bisa berbagi satu sama lain dalam hidup bermasyarakat .

“Dalam momentum sekarang ini, kami bersyukur dapat menyalurkan hewan kurban untuk saudara-saudara yang ada di desa sukamantri. Kami berkomitmen untuk terus dapat membantu dan memberikan manfaat positif kepada masyarakat,” kata Pak Zaenal disela-sela waktu penyerahan tersebut, sewaktu di wawancarai oleh awak media postbantennews Senin (19 Juli 2021).

Dalam pemberian hewan kurban ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan untuk sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi kepada warga Desa Sukamantri.

“Semoga pemberian hewan kurban dari kami bisa bermanfaat bagi warga sekitar, terutama warga Desa Sukamantri”, sambung Ade salah satu perwakilan dari PT ARTA BUANA SAKTI.

Pemberian hewan kurban tersebut diberikan dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dari pihak pemberi maupun penerima hewan kurban.

H. Nana Ibnu Holdun (Kades) Desa Sukamantri melalui via telepon beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Arta Buana Sakti yang mau berpasrtisipasi berqurban dan ini bermanfaat sekali bagi warga Desa Sukamantri.

“Semoga PT Arta Buana Sakti makin sukses serta makin berkembang perusahaannya,” katanya

Lanjutnya ia mengatakan, semoga dengan diserahkannya hewan qurban ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini, serta menjadi amal ibadah bagi seluruh jajaran PT Arta Buana Sakti ucap H.Nana Ibnu holdun kepada awak media postbantennews melalui via telepon.

“Pembagian daging Qurban nantinya diharapkan diserahkan langsung kerumah rumah masyarakat yang membutuhkan, agar tidak terjadi kerumunan yang mengakibatkan meningkatnya kasus Virus Covid-19”, katanya. ( Sopiyan/ervin )

Related posts