Dua orang meninggal dunia, 18 orang luka-luka di jalan tol tol Cikopo-Palimang-Subang

Subang, postbantennews.com

Kecelakaan di jalan tol Cikopo-Palimang di duga supirnya ngatuk dan tidak bisa mengendalikan kecepatan yang sedang mobil berjalan.

Kini ada sekitar 2 orang meninggal di tempat dan ada sekitar 18 lagi adalam keadaan luka-luka dan saat ini di larikan ke rumah sakit terdekat.

Diduga yang meninggal kejepit oleh mobil yang mengatam median jalan.

Yang luka-luka sudah di larikan ke RS terdekat, untuk mendapatkan pertolongan pertama, pada kecelakaan lalu lintas akutan jalan.

“Kami berharap yang terluka sudah terangkut dan tidak terabaikan dan kami rawat”, katanya Haelly Lusiawatie, Corporate Communication & CSR Dept Head PT Lintas Marga Sedaya

Dua orang meninggal dunia dan 18 orang lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 100+900 wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu.

Haelly Lusiawatie, Corporate Communication & CSR Dept Head PT Lintas Marga Sedaya, dalam keterangannya di Subang, Minggu, menyampaikan kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal, dialami Bus Sahabat Nopol E 7674 KA yang dikemudikan Herman (47).

Kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi kurang antisipasi dalam mengontrol kecepatan kendaraan, sehingga hilang kendali dan kendaraan masuk median mengenai wire rope dan tiang rambu.

Ia menyampaikan, petugas layanan lalu lintas Astra Tol Cipali yang mendapatkan informasi langsung dari tim Traffic Monitoring Center (TMC) Astra Tol Cipali segera ke lokasi kejadian.

Petugas layanan lalu lintas Astra Tol Cipali mengevakuasi 8 korban luka ringan, 10 korban luka berat, dan dua korban meninggal dunia ke RS Abdul Radjak Purwakarta.

doni / yadi / postn

Related posts