DALAM RANGKA HUT HGN DAN PGRI KE 78 SERANGKAIAN ACARA LOMBA DAN SENI RESMI DI BUKA OLEH KADISDIK KOTA TANGERANG JAMALUDIN.

Tangerang, postbantennews.com

Dalam rangka peringati HUT HGN ke 78 dan PGRI 2023 yaitu Hari Guru Nasional dan Persatuan Guru Republik Indonesia jajaran disdik tangerang kota mengadakan serangkaian lomba dan seni yang diadakan di digedung PGRI di lingkup puspem tangerang kota,kegiatan resmi dibuka oleh kepala dinas pendidikan kota tangerang (18/11/23).

Beragam lomba diadakan dalam rangka menyambut HUT PGRI ke 78 beberapa waktu yang telah lalu dimana mulai lomba volly tingkat sekolah menengah dan lainya telah berlangsung.

Acara lainya yang telah langsung juga seperti lomba nyanyi dan vocal kian menyemarak kan acara HGN dan PGRI ke 78.

Kali tak ketinggal juga acara seni lainya seperti lomba puisi dan sejenisnya serta sajian lomba seni lainya

“Dalam rangka HUT HGN dan PGRI ke78 2023 kali ini kita menggelar banyak acara yang sudah dimulai dari jauh jauh hari dari jumat tanggal 9 november 2023 lalu kita berharap di HUT HGN.

PGRI kali ini semakin menjadikan Para guru kita dan anak didik kita kian semangat dalam ngajar dan belajar serta mampu menoreh prestasi demi prestasi dalam bidangnya.

Serta menjadikan tanggerang kota adalah salah satu daerah yang mampu mencetak murid murid unggul cerdas serta penuh bakat yang mumpuni serta menghasilkan guru guru teladan”, pungkas jamaludin

Satu kebanggan bagi kita sebagai pelaku pendidikan di kota tangerang tercinta ini mampu mendidik para murid menjadi manusia cerdas.

“Tangguh,dan bertalenta hebat dan memiliki potensi positif dan tentu jadi generasi sukses kelak kemudian menjadikan anak didik kita bisa jadi anak kebanggaan orang tua bangsa dan agama”, ujar jamal akhiri kata.

(Cs/disdikTGR-red)

Related posts