Tangerang giat SATGAS PPKM MIKRO desa PANGADEGAN melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker

Tangerang Kab, postbantennews.com

Tangerang giat SATGAS PPKM MIKRO desa PANGADEGAN melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada warga masyarakat di perumahan Pasundan 1 Desa Pangadegan Kec.Pasarkemis Kab. Tangerang, Banten, sabtu 19/06/2021 pukul 09.00.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan antara lain, Hasan Sudrajat Kepala Desa (kades) Pangadegan, Bripka Kahar (Binamas) Pangadegan, Pelda Andi dan Serda Harahap (Babinsa) Pangadegan.
Beserta satgas ppkm mikro desa pangadegan. Dan organisasi masyarakat (ormas) pemuda Pancasila (PP) turut serta dalam giat tersebut.

Menurut Hasan Sudrajat selaku kepala desa (kades) Pangadegan pada saat di wawancarai awak media postbantennews giat penyemprotan disinfektan tersebut di lakukan bertujuan untuk memutus penyebaran mata rantai virus Corona.

“Selain penyemprotan disinfektan Hasan Sudrajat (kades) bersama satgas ppkm mikro juga membagikan masker kepada warga masyarakat perumahan Pasundan 1, selain itu Hasan Sudrajat selaku kepala desa (kades) menghimbau agar supaya warga masyarakat perumahan Pasundan 1 khususnya dan warga masyarakat Pangadegan pada umumnya agar mematuhi PROKES kesehatan serta menerapkan 5m yaitu, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta, mengurangi mobilitas dan interaksi”, katanya Hasan Sudrajaf Kades.

Menurut Hasan Sudrajat, Seperti yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat yang bertujuan untuk memutus mata rantai covid 19 atau yang biasa disebut dengan virus Corona. Guna terciptanya warga masyarakat yang sehat dan jauh dari dampak penyebaran virus Corona.

Dadang adalah salah satu warga masyarakat perumahan Pasundan 1 desa pangadegan merasa senang dengan adanya giat ini bisa mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih dari penyebaran virus Corona.

“Dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemdes yg mau memperhatikan warga masyarakat perumahan Pasundan 1 khusus nya Dan warga masyarakat pangadegan pada umumnya,” ucap Dadang pada saat di wawancarai awak media postbantennews. (Sopiyan/Ervin/Rip/pn).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments