Seorang bayi di bawah lima tahun atau Balita bernama Muhammad Hasan (4), Tenggelam

Seorang bayi di bawah lima tahun atau Balita bernama Muhammad Hasan (4)

Serang kota, postbantennews.com

Seorang bayi di bawah lima tahun atau Balita bernama Muhammad Hasan (4) masih dalam pencarian oleh Tim Basarnas Banten dengan menyisir Sungai Cibanten, di Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Pasalnya, Muhamad Hasan dilaporkan hilang oleh orang tuanya.

Diduga, balita tersebut terseret arus Sungai Cibanten, karena lagi bermain. ada kemungkinan anak itu terjatuh saat bermain-main dengan rekan-rekan sebayanya, lalu naas menimpah anak itu, masuk kesungai. dengan tidak ada yang melihat saat kejadian, sehingga anak usia mudah hanyut di bawa air sungai.

“Kami bersama tim gabungan sampai malam ini belum menemukan balita yang diketahui bernama Muhamad Hasan, warga Kasemen, Serang,” kata Kepala Basarnas Banten Muhamad Zaenal Arifin di Serang, Rabu malam kemarin, dikutip dari jpnn

Menurut Zaenal, peristiwa kecelakaan itu diduga berawal ketika korban meminta izin kepada orang tuanya untuk bermain. Namun, sekitar pukul 15.30 WIB anaknya itu belum pulang ke rumah.

Orang tua korban sempat mencari ke sejumlah lokasi pemukiman warga, namun tidak menemukan Hasan. Keluarga menduga anaknya itu terseret air dan tenggelam di Sungai Cibanten, karena korban senang bermain air.

“Kami berharap evakuasi pencarian korban akan dilanjutkan Kamis besok,” katanya menjelaskan (hasan/henri/pn)

Related posts