Selamat di lantiknya Pimpinan Redaksi Postbanten dan News.com Dari Henri Permana, SE, MM ke Raja Indara Pranata

Selamat di lantiknya Pimpinan Redaksi Postbanten dan News.com

Banten, postbantennews,com

Selamat di lantiknya Pimpinan Redaksi Postbanten dan News.com Dari Henri Permana, SE, MM ke Raja Indara Pranata sebagai penjabat baru di Redaksi Postbanten, jumat (26/02) tadi siang.

Dengan SURAT KEPUTUSAN PIMPINAN PERUSAHAAN/YAYASAN POSTBANTENNEWS.COM NOMOR :  050/302 / PIMRUS/PN-02 /II/2021, dan di tanda tangan oleh pimrus, semoga amanah dan solid.

Dengan penjabat baru akan membawa dampak baiknya kepada Jurnali, Kabiro se-Indonesia. Dan selalu koordinasi pada Pimprus dan dan bahawahannya, membawa lebih mengedepankan Profesionalnya.

Jangan melakukan Keegoan, Kepintaran, Kepribadian, ketimbang umum dan perusahaan. Pimpred adalah salah satu jendral, maneger, Lidership dan sebagainya.

Harus mengedepankan kepentingan Perusahaan ketimbang kepentingan pribadinya, pimred adalah salah satu jiwanya Wartawan, Jurnalist dan kabiro.

“Beliau harus menjaga kekompakan, organisasi perusahaan, mengedepankan kepentingan perusahaan dan kejurnalisannya sebagai Maneger, lidership dan sebagai jendral dalam mengelola anggotannya”, hal ini dikatakan oleh Dr. @. Hevvi Henrizan, SE, M.Si Pimpinan Perusahaan/yayasan Media Postbanten dan News.com

Lanjutnya, ubah pola-pola yang tidak baik atau kebiasaan yang tidak baik pula. Dan rangkul-lah pihak pemerintah dan swasta dan anggotanya.

“Saya berharap pada Pimpred Yang bari Raja Indra Pranata, harus merovonasi, dan intelegence harus tinggi dan tetap berpedoman pada Prilaku, kode etik perusahaan, ADRT, Undang-Undang Dasar 1945 tentang kebebasan menyampaikan pendapat dan Undang-undang Pers No. 40 Tahun 1999”, katanya. (henri/jeb/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments