SECURITY TANGERANG_KOMUNITAS SATPAM GELAR PROGRAM KEGIATAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

SECURITY TANGERANG_KOMUNITAS SATPAM GELAR PROGRAM KEGIATAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Tangerang, matapost.com

Security Tangerang Kota/Kab Propinsi Banten, Minggu ,14 Febuari 2021 Pukul 09:30 menggelar  Rapat kesiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan di kediaman Kabayan_Kp.Tegal Kunir  Desa Tegal Kunir Kidul Kunir Kec. Mauk Kab. Tangerang, kemarin.

Selaku Sekertaris 2 KBS RI DPC Tangerang.Dalam rapat  ini membahas tentang Pembagian Tajil Pengguna jalan/kendaraan yang melintas, pada awal-awal memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Imam Wahyudin Selaku Ketua (KBST) Keluaga Besar Satpam Tangerang Mengatakan, Pembagian Tajil  akan di bagikan kepada pengguna jalan/Kendaraan di 2 (Dua) titik yaitu Kec.Cimone dan Sepatan.

Memerlukan banyaknya anggaran program Sosialisasi melibatkan seluruh jajaran Anggota KBST untuk mendonasikan anggaran untuk berjalannya program yang sudah di rancangKegiatan Bakti Sosial ini di Pimpin langsung Oleh Imam Wahyudin Selaku Ketua KBS RI DPC TANGERANG,

“sebagai refleksi menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan sebagai kepedulian terhadap sesama.Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kepekaan para anggota KBS RI DPC  TANGERANG terhadap lingkungan”, katanya. (Sugiarto/mp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments