Masyarajat dan Warga Desa Bojong Renged  dan tokoh Masyarakat bersepakat untuk mendirikan

tokoh Masyarakat bersepakat untuk mendirikan  serta Para Pewakaf

Tangerang kab, postbantennews.com

Masyarajat dan Warga Desa Bojong Renged  dan tokoh Masyarakat bersepakat untuk mendirikan  serta Para Pewakaf melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid  Madinahtul Umidiah di Di Kampung pintu kapuk sawah RT 44 RW 09 tepatnya di Desa Bojong Renged Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang Banten. 

Acara ini diisi dengan silaturahim terbatas dan sambutan dari para tokoh masyarakat tokoh agama serta panitia pembangunan secara simbolis oleh ketua panita serta masyarakat, setempat.

Tokoh Masyarakat turut Hadir dalam acara tersebut Pembangunan letak batu pertma masjid diantaranya  ketua panitia Abdullah Syafei S.Pd.I, wakil ketua H.Unus , Bendahara Fitroh Jamil, Seketaris Andi Kusuma, koordinator lapangan Patoni.

 

Selain itu hadir juga Tokoh masyarakat serta Anggota DPRD Kabupaten Tangerang di Antaranya, KH.Ahmad Awuzai Ibrohim, Sapri SOS (anggota DPRD KAB tangerang), H.Dahlan SH ( anggota DPRD KAB Tangerang), H.Subur tokoh masyarakat, H.Omin, H.kamsir, ustad Kirom, ustad Nadih, Babeh Maun dan Subarna.

Pembangunan Masjid Madinahtul Umidiah ini merupakan wakaf dari keluarga besar Alm H. Madina bin H. Imung dan H. Umid,  dari keluarga Alm H. Madina yang mewakafkan di antaranya Nazir, Tabrani bin H. Madina, Rosidin bin Madina, Hambali bin Tabroni serta , alm Tabroni  dan keluarga H. Umid.

Hambali dari Pewakaf Alm H. Madina Bin H.Imung mengatakan bahwa pembangunan masjid ini merupakan pesan dari orang tua, dan walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini walau setahap demi setahap pembangunan Madinahtul Umidiah harus berjalan.

“Kita tahu dalam kondisi pandemi seperti ini, memang tidak mudah , namun kami dan warga percaya pembangunan masjid Madinahtul Umidiah pasti bisa berjalan.”Ucap hambali ketika di hubungi awak media.

Dirinya dan keluarga berharap, pembangunan Madinahtul Umidiah bisa cepat selesai dan dirinya yakin dengan dukungan warga dan para Tokoh Masyarakat pemabangunan masjid ini akan berjalan lancar.

“Insyaallah kita percaya akan berjalan lancar, tugas kita yang emban sangat berat, tetapi ini sudah tanggung jawab bersama memulai dan cahaya Allah pasti akan membantu kita, sesuatu yang baik pasti akan baik pula “ unjarnya. (henri permana/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments