Kunjangan Kampung Tanguh Dan Posko PPKM Desa Sarakan

Kunjangan Kampung Tanguh Dan Posko PPKM Desa Sarakan

Tangerang Kab,postbantennews.com

Kunjangan Kampung Tanguh dan Posko PPKM Desa Sarakan Kec. Sepatan Kab. Tangerang Propinsi Banten, yang hadir kemarin yaitu, Halimi Kades Sarakan sebagai tuan rumah, dan para tamu Kecamatan Sepatan, Dadang Sudrajad, M.Si Camat Sepatan.

Dan Kapten Infantri, Siregar Koramil Sepatan, AKP. I Gusti Moch. Sugiarto, SH, Kapolsek Sepatan dan Binamas Sarakan, Britu Rochmat Polsek Sepatan Metro Polres Tangerang Kota

Kunjangan tersebut adalah untuk menceganya penularan Pedemic global dengan cara membagikan masker gratis kepada warga Desa sarakan

Kebetulan Kades Sarakan Halimi, sangat senang dengan kedatangan orang Nomor 1 (satu) di Kecamatan Sepatan, dan beliau terharu kedatangan Camat, Koramil, dan Kapolsek, dengan tujuan mensosialisasikan PPKM tingkat Kec Sepatan.

“Saya ucapkan terimakasih pada para kunjungan bapak-bapak yang tamu Desa Sarakan, ini adalah kehormatan bagi saya, sehingga mendatangkan dari bapak-bapak ini”, hal ini dikatakan oleh Halimi Kades Sarakan, Senin, (01/03) kemarin

Lanjutnya Helimi, untuk desa Sarakan akan menitoring ke tingkat RT/RW, sehingga akan tersalurkan yang dihadiahkan masker gratis pada Desa.

“kami sudah memangil tingkat RT/RW, segera melakukan pembagian Maseker gratis pada warganya masing-masing, dan sekaligus mematuhui dan pesan pak camat, untuk selalu pakai 3 M”, katanya.

Camat sepatan Dadang Sudrajad, M.Si mengatakan, saya berharap pada Desa Sarakan dan warganya harus melakukan 3-M  adalah menjaga jarak, memcuci tangan, dan memakai masker.

“dengan di serahkan masker ini kepada pihak Kades, agar masker ini langsung di terima oleh warga sarakan, ini ada 3 box masker di bagikan dengan secara gratis”, katanya datang

AKP. I Gusti Moch. Sugiarto, SH mengatakan, kami sebagai tim Prokes agar masyarakat menaati tentang aturan-aturan prokes, dan sekaligus mematuhui 3 M.

“Bagi warga Desa sarakan untuk memutuskan rantai Covid-19 warga dianjurkan harus mematuhui prokes”, katanya ( Dzaki Naufal/Arfaiz/PN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments