Ada sekitar 100 penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) hari Minggu tgl 7/2/21 sebesar uang tunai Rp 300

Ada sekitar 100 penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) hari Minggu tgl 7/2/21 sebesar uang tunai Rp 300

Tangerang kab, postbantennews.com

Ada sekitar 100 penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) hari Minggu tgl 7/2/21 sebesar uang tunai Rp 300 di bagikan pada masyarakat miskin pada Desa Sukamantri Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang, hari ini tadi siang.

Orang miskin dapat bantuan lagi, berdasarkan data yang di usulkan oleh para tingkat RT/RW bulan ini Februari 2021 ini yang mendapatkan BLT ada sekitar 100 orang/kk.

Dan menurut data yang di terima oleh pihak Pos Indonesia Cab. Tangerang, ada sekitar 100 orang/kk yang di bagikan langsung minggu ini di kantor Desa Sukamantri Kec. Pasarkemis

Saat pembagian BLT para pegawai Kantor Desa jarang-jarang di tempat. Dan menurut informasi dari Jurnalis Postbantennews.com, bahwa para pegawai Desa jarang-jarang di kantor, dan lari-larian dan alias mumpat.

Para pegawai kantor desa saat pembagian tidak ada di kantor, ini ada apa? Sedangkan ini adalah ajad warga desa Sukamantri, warganya yang mendapatkan bantuan kenapa orang kantor desa tidak ada di tempat.

Yang mendapat BLT di Rt 05/05, 05/03 yang dapat BLT yang lansung di bagikan oleh Pos Indonesia Cabang Tangerang. BLT sebesar Rp 300.000/kk.

Menurut Wati (45) RT 05/03 mengatakan, kami dapat BLT itu langsung di bagikan oleh Pos Indonesia dengan jumlah Rp.300.000/kk dan tidak ada potongan.

”alham dulillah, nama warga mendapatkan uang Rp 300.000, bersyukur, ini bantuan”, katanya wati pada postbantennews.com

Ketika Jurnalis mau komfirmasi para pegawai Desa Sukamatri tidak ada di Kantor, bahkan pada kabur-kaburan. Tidak betah di kantor. Semejak berita ini di tayangkan, kades, sekdes, kasi kesos dan tidak ada di tempat, sangat memalukan. (Dewi SP/Ervin/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments