JUTAAN MASA, KAMPANYE AKBAR AMIN NO. URUT, 1. DI ( JAKARTA INTERNASIOAL SETADIUM ), JIS JAKARTA UTARA.

Jakarta, POSTBANTEN NEWS.COM

Perhelatan Kampanye terakhir pasangan AMIN NO. 1 Di gedung Jakarta Internasional Stadion (JIS) hhari ini Sabtu 10-02-2024, rencananya Abah Anies dan Gus Imim akan menyampsiksn orasi terskhirnya pada pukul 13.00 lebih..

Peserta Kampanye Akbar AMIN ini. Dsri berbagai daerah. Kalimsn timur. NTT. NTB. Maluku. Papua. Sulbar. Sulsel. Jambi. Bengkulu. Bangka Belitung. Sumsel. Sumbar. Sumut. Riau. Banten. Dki jaksrta. Dan jawa bsrat dan Jateng. Serta Jawa Timur. DIY..

Menurut pengurus TRB PWRCPK tingkst nasional Boy Hindri.. Saat di wawancarai oleh POST BANTEN NEWS mengatakan bahwa massa kampanye. Berdasarkan penghitungan baik melalui udara drone.

Cheker.. Berjumlah 10 juta peserta.. Berasal dari berbagai daerah Pulau jawa dan indonesia timur msupun antar sumatera..

Mereka hadir di JIS dan ares JIS atas kehebdak nya sendiri ingin memensngkan dan menciptakan hari H tanggal 14 Pemilu besok adalah hari keromah hari PERUBAHAN rakyat dan bangsa indonesia.

Menurutnya lagi. Jikalsu pemesanan bus yang disewa para relswsn AMIN tidak dibatalkan sepihakan sepihsk maka yang hadir akan lebih dari 10 juta orang..

Berdasarkan pemedanan tiket kampanye telsh masuk lebih dsri 15 juta pemesan yang dibuka secara online… Berbeda dengan kubu sebelah pasangan 02 di GBK.

Senayan yang hsdir 500 ribu orang … Massa yang dibayar dsri 150 dan 100 ribu rupiah setiap orangnya… Dan setelah TRB melakukan mereka menyebutnya..

“Saya hanya mau ambil uang saja. Masalah nyoblos tetap seorang pemimpin yang taat dengan agama bukan taat ksrena seseorang”, Ungkapnya..

Dan berdasarksn hasil pemantsuan dilapangan arena JIS. JL Kawasan sunter dan Kelapa gading mscet total.. Jl ini adalah jl utama menuju JIS sehingga massa AMIN harus berjalan kaki menuju lokasi.. Ysng berjarak sekitar 5-8 km tersebut.

( ASEP JUANDA ).

Related posts