Manchester United akan menghadapi West Ham United di babak kelima Piala FA setelah

Manchester United akan menghadapi West Ham United di babak kelima Piala FA setelah

West Ham, postbantennews.com

Manchester United akan menghadapi West Ham United di babak kelima Piala FA setelah ‘Setan Merah’ menyingkirkan Liverpool pada duel Senin (25/1) dini hari WIB.

Man Utd melangkah ke babak kelima Piala FA setelah menaklukkan Liverpool dalam duel sengit yang berakhir dengan skor 3-2. Kedua tim bergantian unggul di laga ini hingga akhirnya Bruno Fernandes mencetak gol kemenangan lewat tendangan bebas.

Setelah menang lawan Liverpool, Manchester United sudah ditunggu oleh West Ham. ‘The Hammers’ lebih dulu melangkah ke babak kelima setelah mengalahkan Doncaster Rovers dengan skor telak 4-0. Setelah menang lawan Liverpool, di kutip cnni

Manchester United sudah ditunggu oleh West Ham. ‘The Hammers’ lebih dulu melangkah ke babak kelima setelah mengalahkan Doncaster Rovers dengan skor telak 4-0. Manchester United bakal bertindak sebagai tuan rumah pada duel di babak kelima yang dijadwalkan berlangsung 9-11 Februari mendatang.

Sebelumnya, Manchester United sudah pernah berjumpa dengan West Ham di Liga Inggris musim ini. Tampil sebagai tim tamu, Manchester United berhasil sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Saat itu West Ham lebih dulu unggul Tomas Soucek sebelum akhirnya Manchester United mencetak tiga gol balasan lewat Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

Dua tim unggulan di Piala FA, Chelsea dan Manchester City mendapat laga yang lebih mudah dibandingkan Manchester United lantaran berjumpa tim kasta kedua.Chelsea bakal bertandang ke markas Barnsley sedangkan Manchester City berjumpa Swansea City. (andhe/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments