KADISDIK KOTA TANGERANG JAMALUDIN AJAK MASYARAKAT IKUT HADIR DAN MEMERIAHKAN PEKAN RAYA 2023 DALAM HAJAT HUT KOTA TANGERANG KE 30.

Tangerang, postbantennews.com

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sedang menggelar hajat besar yaitu pekan Raya Kota Tangerang, dalam agenda memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 30.

Dimana acara dimukai pada (24/2/2023) sampai pada puncaknya esok selasa (27/2/2023) di kawasan Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang, selama lima hari acara berlangsung sampai berahir pada selasa esok (28/2).

Dalam kegiatan kemeriahan pekan raya ini stand arau booth-booth lebih di dominasi oleh jajaran pendikan dari berbagi tingkat dan bidang hadir dengan stand-standnya yang menyuguhkan beragam karya.

Kreasi-kreasi serta banyak lagi tajuk edukasi lainya berbasis pendidikan.

Dari awal pembukaan pekan raya Kota Tangerang jajaran disdik telah melakukan serangkaian acara demi acara, baik dari acara lomba tari, lomba kreasi didik serta serangkaian lainya.

Perserta yang hadir dari berbagai sekolah ikut memeriahkan kegiatan hajat Kota Tangerang tersebut dari mulai jajaran PAUD hingga jajaran pendidikan menengah ikut antusias dalam perhelatan kemeriahan pekan raya Kota Tangerang

Seperti yang terliat di tengah taman elekrik jejeran stand-stand yang berdiri hampir didominasi dari kalangan Disdik dan mitranya termasuk UMKM yang bergandengan dengan disdik ikut unjuk barang atau produk-produk buatannya di acara pekan raya Hut Kota Tangerang tersebut.

Saat di wawancarai by phone Jamaludin selaku Kadisdik kota tangerang menerangkan, Dikemeriahan Pekan Raya yang menjadi bagian HUT Kota Tangerang ke 30 kali ini saya melihat begitu banyak respon positif dan pembelajaran berharga yang tersajikan.

“Semangat para peserta acara yang saya sangat respeck dimana walau kondisi panas hujan yang tak menentu saat ini tak membuat para peserta acara patah arang terkusus jajaran disdik Kota Tangerag,” ujar Jamal

Kemabali Jamal menjelaskan, dalam kemeriahan acara ini saya juga melihat bagaimana masyarakat yang hadir mememenuhi lokasi acara yang terlihat tumpah ruah.

Disini menandakan begitu semangatnya juga masyarakat dalam ikut serta memeriahkan pekan raya yang menjadi bagian HUT Kota Tangerang kita ke 30 ini dan semoga acara berjalan lancar sampai besok sebagai hari puncak acara.

Besok Pemkot Tangerang Kota melalui budpar juga menghadirkan ajang CULINARY DAY serta dimana Pemkot mengandeng PHRI.

Untuk ikut serta memeriahkan HUT Tangerang Kota di acara pekan raya kali ini kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang.

Dari awal suguhan acara pekan raya Kota Tangerang pemkot menyajikan rangkaian acara demi acara baik lomba, seni budaya, pendidikan bahkan menghadirkan musik dengan mengandeng grup band dan penyanyi ternama indonesia.

“Walau dalam acara kali ini gaisha yang di undang berhalangan hadir tapi mereka sudah meminta maav dan menjelaskan atas berlangan hadirnya”, ujar Jamal.

Kadisdik Kota Tangerang Jamaludin juga menjelaskan dalam keterangannya mengungkapkan dalam Pekan Raya Kota Tangerang merupakan ajang ekspos UMKM, komunitas, gelar karya pelajar serta utama ialah hasil pembangunan Kota Tangerang.

“Pekan Raya Kota Tangerang membuka 50 stand UMKM unggulan Kota Tangerang, 41 stand OPD Kota Tangerang, 36 stand Dinas Pendidikan dan PHRI, serta pameran club motor. Tentu setiap harinya akan banyak kegiatan, balapan, serta penampilan hiburan,” ungkap Jamal

Dikatakannya, 41 stand OPD akan menampilkan berbagai keberhasilan pembangunan Kota Tangerang, dari berbagai sektor.

Tak menyediakan berbagai layanan masyarakat yang dapat dimanfaatkan masyarakat secara gratis.

“Pastinya, di Pekan Raya Kota Tangerang diharapkan dapat memberikan pengalaman atau pengalaman secara nyata akan setiap sudut kemajuan pembangunan Kota Tangerang.

Disamping itu, menjadi ajang publikasi UMKM Kota Tangerang yang berhasil bangkit dan terus maju walau sempat digerus pandemi Covid-19,” ungkap jamal.

Pekan Raya Kota Tangerang juga ini dimeriahkan dengan berbagai event,Mulai dari Jumat yang lalu seperti ada Ngantenan Kota Tangerang, Sabtu ada Fun Bike, Minggu Fun Walk Kebangsaan.

Senin ada Festival Kader dan berbagai penampilan dunia pendidikan lainya dan Selasa sebagai acara kemeriahan puncak HUT Kota Tangerang, juga ada Culinary day yang saya jika dilewatkan.

Beberapa waktu saat jajaran media bersilahturahmi berbincang menanyakan kesiapan disdik di acara pekan raya Kota Tangerang nanti bagaimana.

Lalu beliau mengimbau, agar seluruh masyarakat umum khususnya Kota Tangerang untuk datang, hadir dan memeriahkan Pekan Raya Kota Tangerang yang dimulai pada Jumat (24/2).

Hingga Selasa (28/2) mendatang esok, banyak stand dan booth yang akan meberikan pelayanan pelayanan edukasi secara gratis dalam beragam kemeriahan yang disiapkan, serta berbagai hadiah disetiap kegiatannya panitia sudah mempersiapkanya.

“Ayo datang dan meriahkan Pekan Raya Kota Tangerang, kita datang dan sama-sama bangga atas segala kemajuan dan pembangunan yang berhasil terealisasikan di Kota Tangerang,” ujar Jamal akhiri kata.

(raja/pn-disdiktgr/adv)

Related posts