GIAT PENYALURAN BERAS BANTUAN POLRI Di DESA PANGADEGAN, YANG TERDAMPAK COVID-19 PADA MASA PPKM lEVEL 4.

Giat penyaluran beras bantuan polri di desa pangadegan

Tangerang kab, postbantennew

Polisi Sektor (Polsek) Pasarkemis lagi giat-giat menjalankan instruksi Kapolri dan bersama anggota jajaran sektor Pasar Kemis Polisi Resor (polres) Metro Tangerang Kab, Polisi Daerah (Polda) Banten memberikan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat desa pangadegan di tepatnya di kampung Bugel RT 02 RW 06 Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Propinsi Banten kepada buruh yang terdampak COVID-19 pada masa PPKM lEVEL 4, Selasa (27/07). kemarin

Dalam giat bakti sosial ini selain BRIPKA KAHAR yang mewakili Polsek pasar Kemis sekaligus Binamas desa pangadegan turut hadir Hasan Sudrajat selaku Kepala Desa (kades) Pangadegan, Babinsa pangadegan serta organisasi masyarakat (ORMAS) pemuda Pancasila (PP) pun turut membantu jalannya kegiatan bakti sosial tersebut.

“Pada saat awak media postbantennews mewawancarai BRIPKA KAHAR” ini adalah salah satu intruksi dari Kapolri yang harus di jalankan dalam giat bakti sosial ini bertujuan bisa sedikit membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak COVID-19 pada masa PPKM lEVEL 4 ini”, katanya Bripka Kahar kepada awak media postbantennews, Selasa siang.

Menurut Hasan Sudrajat selaku kepala desa (kades) pangadegan mengucapkan banyak terima kasih pada institusi polri yang mau peduli dan berbagi kepada rakyat kecil.

“Dengan adanya bantuan ini berupa beras dapat membantu warga masyarakat saya sekaligus bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini terkena dampak dari COVID-19 pada masa PPKM lEVEL 4 ini”, ucap Hasan Sudrajat kepada awak media postbantennews.

Selain itu, Babinsa pangadegan beserta organisasi masyarakat (ormas) pemuda Pancasila (PP) turut serta membantu memberikan langsung bantuan berupa beras kepada warga masyarakat kampung Bugel desa pangadegan yang terdampak COVID-19 pada masa PPKM lEVEL 4 saat ini.

Yamin salah satu warga RT 02 RW 06 kampung Bugel yang bekerja sebagai security ini sangat senang dan mengucapkan banyak terima kepada institusi polri dan pemerintah desa (pemdes) yg mau membantu dan memperhatikan rakyat kecil.

” Harapan saya kedepannya semoga pandemi COVID-19 ini bisa cepat berakhir, supaya warga masyarakat bisa aktifitas fulle seperti biasa tampa ada penyekatan”, ucap yamin kepada awak media postbantennews.

(Sopiyan/Ervin).

Related posts