Membantu anak panti yang sangat membutuhkan uluran tangan para donatur, PT Jasa Raharja Banten

pemberian sembako pada pondok pasyantren

Serang, postbantennews.com

Membantu anak panti yang sangat membutuhkan uluran tangan para donatur, PT Jasa Raharja Banten berinisiatif menyalurkan paket sembako ke Panti Asuhan Al-Arif di Kasemen, Kota serang, Kamis (14/1/2021), di kutip antara

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah yang menyerahkan langsung sembako secara simbolis sebanyak 270 paket itu diterima oleh pimpinan Panti Asuhan.Ia mengatakan paket yang disalurkan itu adalah sumbangan sukarelawan dari pegawai dan manajemen PT Jasa Raharja.

“Kami punya program bernama Pegawai dan Manajemen Berbagi ‘Bantuan Donasi Untuk Semua’ yang merupakan bentuk kepedulian PT Jasa Raharja terhadap masyarakat yang terdampak covid,” kata Dodi.

Bantuan serupa juga disalurkan kepada awak perusahaan otobus yang merupakan mitra kerja Jasa Raharja yaitu PO Mutiara, PO Armada, PO Srimaju, masyarakat sekitar yang kurang mampu seperti tukang becak atau pemulung, juga warga di sekitar Pelabuhan Wisata Bahari Karangantu.

Dodi mengatakan bantuan sembako ini perlu diberikan kepada warga yang kurang mampu pada saat pandemi COVID-19 belum juga berlalu.”Banyak warga yang terhambat bekerja karena tidak berani keluar rumah takut virus corona, sehingga penghasilan yang diterimanya tentu berkurang setiap bulannya,” kata Dodi.

Oleh sebab itulah, kata Dodi, bantuan sembako sebanyak itu diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga yang terdampak COVID-19, tahun 2020 lalu. (hasan/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments