Pemutusan Sidang Anak Wakil Walikota Masih tanya-tanya, belum kunjung selesai

Arif Budi canyon SH MH humas pengadila negeri Tqngerang menyikap

Tangerang kota, posbantennews.com

Arif Budi canyon SH MH humas Pengadila Negeri Tangerang menyikapi ramainya sidang perkara anak wakil walikota Tangerang. Itu kena apa sidangnya bisa Lama seperti itu. Ini akan perkara sepele, semele, seharusnya sidang dua, tiga kali sudah selesai.

Bukan apa apa mas” kita ini sidang melakukan protocol kesehatan. Akibat virus pandemic covid 19 yang tak kunjung selesai. Pegawai pengadila sendiri Sudan banyak yang tertular. Saya dengan kejaksaan juga tertular 9 orange di yatakan positif.

Mari kita bersama sama menjaga sumpaya virus yang membahayakan kesehatan dan ini tidak sampai menular. Setiap Hari di pengadilan banyak orang, memenuhi pengunjung sidang. Dan jangan sampai ada cluster baru. Seharusnya kejaksaan bisa membantu untuk mencegah keramaian persidangan.

Pihak media buat tidak menumpuk memenuhi ruang sidang. Sehingga bisa di buatkan semacam pres rillis berkaitan gambar Dan vidionya, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang.

“Saya tidak bisa menyalahkan rekan-rekan media yang meliput perkara sidang di pengadilan ruang sidang itu lagi-itu lagi paling tidak masalah mencegah Dan membenarkan jalan Solusi yang terbaik untuk kita semua”, ujar humas Pengadilan Negeri Tangerang.

Sering majelis hakim pasti menghendaki persidangan berjalan cepat. Cuma, saya tidak tahu kendala apa yang menyebabkan sidangnya lama. Sidang cepat efektif sehingga bisa mencegah penyebaran buruk kesehatan seseorang dalam persidangan di Pengadilan. (prayitno/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments