APAKAH WARTAWAN DAN PERUSAHAAN MEDIA WAJIB BERGABUNG DENGAN ORGANISASI KE JURNALISAN” BANG RAJA, TIDAK.

APAKAH WARTAWAN DAN PERUSAHAAN MEDIA WAJIB BERGABUNG DENGAN ORGANISASI KE JURNALISAN”
BANG RAJA, TIDAK.

Tangerang kab, postbantennews.com

Bermunculannya lembaga lembaga organisasi kejurnalisan baik sekala nasional dan daerah menjadikan dinamika dalam dunia pers tanah air makin terasa Sengit

Sepeti yang di sampai kan oleh bang RAJA INDRA salah seorang tokoh jurnalis Banten terkait maraknya berdiri organisasi organisasi kewartawanan dinegri ini justru dinilai akan banyak muncul hal hal krusial Baik satu sama lain, baik antara lembaga dan antara wartawanya.

Menurut Raja Indra Pranata, memang organisasi tersebut yang lagi marak berdiri dimana mana lebih mementingkan nasib dan kesejahteraan Wartawan dalam hal ini anggota wartwan/i nya, ya ok ok aja.kita dukung dan kita surport penuh.

“Tapi pada kenyataanya justru banyak organisasi organisasi yang berdiri mengatas namakan jurnalis,media dan pers itu malah oknum ketua dan jajaran nya sering bersikap arogan dan otoritering kepada anggotanya atau pada pengikut lembaganya.

“Bahkan tak jarang lembaga tersebut hanya jadi kedok untuk meraup keuntungan pribadi semata,dengan embel embel organisasi kejurnalisan,pers dan media,banyak oknum ketua dan jajaran pengurus nya bersikap semena mena dan azaz mamfaat dari lembaga dan jabatanya hanya untuk kepentingan perut sendiri semata”, pungkas bang raja

Lanjutnya, Kemudian bang RAJA INDRA Yang juga salah satu tokoh Lembaga ditanah air ini, menambahkan lagi
Terkait persoalan banyaknya lembaga kewartawan atau kejurnalisan yang di oknum ketua dan jajaran pengurusnya OTORITER DAN AROGAN.

“Bagi saya hadirnya lembaga lembaga tersebut bagus untuk wadah persantuan dan kekompakan jurnalis itu sendiri,tetapi sangat disayangkan justru banyak lembaga tercoreng namanya oleh perlakuan dan tindakan oknum ketua ataupun pengurusnya yang sering arogan dan hanya mementingkan diri sendiri semata,serta motto akan mensejahterakan wartawanya hanya menjadi isapan jempol semata”,ujar bang raja mengakiri kata.

Serupa dengan hal yang sama juga di tuturkan oleh seroang tokoh LSM dan kelembagaan yang berdomisili di kota Tangerang juga mengatakan hal yang sama dengan bang raja.

“Apa yang saya liat saat ini banyak organisasi organisasi termasuk organisasi kejurnalisan banyak sekali jadi rancu dan rusak namanya dikarenakan sikap dan gaya kerja sang tokoh oknum didalamnya baik ketua dan anggotanya”,katanya Gordon

Lanjutnya Gordon, lebih mementingkan perut sendiri dan mengabaikan dasar dasar kesejahteraan bersama dalam berlembaga dan mereka lebih pada sesuka diri saja (individual egoisting).

Gordon mengatakan, Para oknum justru mencoreng nama baik lembaganya, dengan ulah norak dan kampungan mereka yang otoritering, tamak, arogan dan miskin etitude. (Mulyadi/widhi-PN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments