Polsek pasarkemis gencar adakan giat vaksin

Polsek Pasar kemis Gencar adakan giat vaksin secara Dor tu dor ke masyarakat.

Pasarkemis  Postbantennews.

menindak lanjuti instruksi dari Kapolri guna mempercepat Pencapaiyyan target Vaksinasi, Polsek pasar Kemis mengadakan giat vaksin secara dor tu dor ke masyarakat desa pasar Kemis kecamatan pasar Kemis kabupaten Tangerang Banten.
Sabtu 12/2/22

Dalam kegiatan vaksinasi ini melibatkan tim nakes dari puskesmas pasar Kemis Sedangkan jenis vaksin yang di berikan ialah Sinovac 1dan2.

hal ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 serta meningkatkan daya tahan tubuh(Imunity) warga masyarakat guna menghindari penularan virus Corona atau yang biasa disebut dengan Covid-19.
Hal ini bertujuan agar warga masyarakat sehat dan menuju Indonesia sehat.

Menurut keterangan BRIPKA Sandi pada saat di wawancarai awak media postbantennews.com. kegiatan ini akan terus di lakukan apalagi sekarang ini telah muncul virus varian baru yaitu omicron.
” Lanjut Bripka sandi selain vaksinasi Bripka sandi berharap agar warga masyarakat juga mematuhi himbauan dari pemerintah seperti menerapkan dan menjalankan Protokol kesehatan (prokes) dan 5m yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas supaya warga masyarakat sehat dan terhindar dari virus Corona.

Anton salah satu warga masyarakat desa pasar Kemis mendukung dan mengapresiasi
Kepada Polsek pasar Kemis mapolresta kabupaten POLDA banten dan instansi terkait yang ikut terlibat dalam giat vaksin tersebut

Lanjut Anton” mudah mudahan dengan ada nya giat vaksinasi ini, warga masyarakat desa pasar Kemis khusus nya Dan warga masyarakat Indonesia pada umumnya menjadi kuat dan sehat sehingga semua aktivitas bisa berjalan normal kembali seperti biasa.

Sopiyan/postn

Related posts