Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan paku Haji Tahun 2025.

Tangerang, postbantennews.com

MUHAMAD SUPRIYATNA S.Sos ,M.M, Camat paku Haji, membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Paku Haji Tahun 2025, yang bertempat di Gedung serba guna Kecamatan paku Haji Kamis ( 1 / 02 / 2024 ).

Musrenbang hari ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, 1, H HOLID ISMAIL dari peraksi partai PDIP, bersama anggota DPRD.

2, SAPRI,S,Sos, dari peraksi partai PKS, 3, Bk HERMAWAN ATMAJA, dari Peraksi partai Golkar.

JAYUSMAN, dari peraksi partai Gerindra, 5, Bk H DAHLAN, dari partai Gerindra, 6 Ibu INDRI dari dinas Bappeda DANRAMIL, POLSEK.

Ketua KNPI, Ketua KARANG TARUNA, Ketua MUI, kecamatan paku haji, Para Kepala Perangkat KECAMATAN, serta tokoh masyarakat paku haji.

Menjelaskan bahwa Musrenbang Tingkat Kecamatan merupakan suatu forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah.

Penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa, yang di integrasikan dengan prioritas pembangunan daerah.

“Adapun tujuan Musrenbang Kecamatan di selenggarakan adalah untuk membahas dan menyepakati hasil-hasil Musrenbang dari Tingkat Desa/Kelurahan yang akan menjadi prioritas kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan yang bersangkutan”, katanya.

Menurutnya, Serta membahas dan menetapkan prioritas kegiatan pembangunan di Tingkat Kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa.

Lebih lanjut mengatakan, bahwa dalam pertemuan ini diharapkan dibahas tentang pengembangan paku Haji. Menurutnya,

Paku Haji merupakan Pusat kabupaten ke Kedua, yang berada di perbatasan dengan Kabupaten/kota Tangerang Kecamatan paku Haji harus mempunyai daya tarik agar pengunjung tertarik datang ke paku haji.

Saya juga berharap, jangan sampai ada lahan tidur di paku Haji jadikan semua lahan menjadi lahan produktif untuk mempersiapkan Tangerang utara Indonesia Emas, pada Tahun nantinya,

Kepala Desa (Kades) Kohod Arsin SH bin Asip meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemkab) Atau Dewan DPRD Tangerang agar segera merealisasikan keinginan warganya.

Untuk memiliki Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Kades Kohod Arsin SH mengaku pihaknya kerap mendengar keluhan warganya baik langsung maupun tidak langsung karena saat ini warganya yang bersekolah di SMP Negeri 4 Pakuhaji itu sudah 4 tahun mereka harus belajar menumpang di SDN Kohod 3.

(Asep)

Related posts